Top Ad unit 728 × 90

Semangat GBK hadir di Gelora BLA

Kader dan Simpatisan di Kampanye PKS
Ahad (16/3) merupakan awal pertama masa kampanye Pemilu Legislatif 2014, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi partai yang mendapat kesempatan perdana.

Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta menjadi pusat perhelatan akbar perdana tersebut. PKS telah membuktikan bahwa kesolidan kader dan dukungan masyarakat begitu besar, Gelora Bung Karno bagaikan lautan putih dengan kader dan simpatisan.

Semangat kader begitu menggelora saat memasuki area senayan, terlebih ketika memasuki stadion GBK, ditambah dengan taujih –taujih yang disampaikan oleh para kiadah, seperti Anis Matta dan Ust Hilmi Aminudian. Perasaan semangat, bercampur dengan haru begitu kental terasa.

Semangat yang sama pun hadir di Gelora Bandung Lautan Api (BLA) kota Bandung, di tempat ini merupakan tempat yang dipusatkan untuk kampanye perdana PKS kota Bandung, khususnya bagi daerah pemilihan 5 kota Bandung 

Hampir seribuah kader dan simpatisan PKS hadir dan rela berpanas-panasan mengikuti rangkaian acara kampanye tersebut. Dimulai dengan perjalanan dan sosialisasi PKS oleh masing-masing DPC dan DPRa, dilanjutkan dengan seremonial pembukaan seperti tilawah, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKS, serta orasi-orasi politik dari para caleg Dapil 5.

Yang menarik dari acara kampanya di gelora BLA tersebut hadirnya kesenian lokal sunda berupa wayang golek dan karinding. Ini bukti bahwa PKS konsen terhadap seni budaya local. Dalam kesempatan yang sama juga hadir perwakilan tokoh masyarakat dari 5 kecamatan (Regol, Bandung Kidul, Buahbatu, Rancasari, Gedebage) yang menyatakan dukungannya kepada PKS dan akan memilih Caleg-caleg PKS.

Acara ditutup dengan penampilan grup music jalanan dengan lagu Iwan Fals yang mengandung pesan moral bagi para anggota dewan. WAKIL RAKYAT dan BONGKAR.

sumber: http://ift.tt/Nmh7cJ
Semangat GBK hadir di Gelora BLA Reviewed by PKS Bandung on 13.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.