Top Ad unit 728 × 90

Anis Matta : "PKS Punya cara yang disebut GESIT"

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta, hadir dalam apel siaga PKS di Gedung Bikasoga, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (2/3/2014). Lebih dari dua ribu kader dan simpatisan PKS hadir di sana.

Selain Anis, hadir di antaranya Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, serta Ketua DPW PKS Jawa Barat, Tate Qomaruddin.

Usai acara, Anis menegaskan target "mewah" PKS di Jawa Barat pada Pemilu 2014. Sebagai langkah awal, PKS menargetkan jadi pemenang Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg).

"Kita punya target nomor satu di Jawa Barat karena kemarin kita sudah menang di Pilgub Jawa Barat," kata Anis.

PKS juga menargetkan kemenangan telak di Kota Bandung mengingat Pilwalkot Bandung 2013 dimenangkan pasangan yang diusung PKS. "Di Kota Bandung kita menang Pilwalkot, kita punya syarat untuk menang nomor satu juga," ungkapnya.

Soal target kemenangan di Jawa Barat, Anis punya alasan tersendiri. "Secara keseluruhan struktur kami di Jawa Barat ini sangat kuat, relatif penuh sampai ke tingkat desa. Jangkauan kami merata," jelasnya.

Soal strategi pemenangan, PKS punya cara tersendiri. PKS punya cara yang disebut Gerakan Silaturahmi alias GESIT. "Yang kami anggap sangat efektif itu adalah pertemuan langsung dengan warga," ucapnya.

Para kader, caleg, dan simpatisan PKS diwajibkan langsung terjun ke masyarakat. "Jadi turun, datang ke rumah warga, ketemu sama mereka, ngobrol sama mereka, biar mereka merasakan kita secara langsung," tandas Anis. (put) 


sumber :
http://pemilu.okezone.com/read/2014/03/02/568/948858/pks-target-kuasai-jawa-barat
(3-3)
Anis Matta : "PKS Punya cara yang disebut GESIT" Reviewed by PKS Bandung on 07.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.