Top Ad unit 728 × 90

Mengenal Kadisdik baru, siap mengawal Bandung Juara

Pendidikan Kota Bandung tahun ini boleh berharap banyak kepada salah seorang Dosen UPI (Universitas Pendidikan Indonesia) Bandung, paling tidak beliau dari dunia pendidikan, sudah berkecimpung lama di pendidikan kota Bandung, bahkan punya prestasi yang sangat baik. Dia pernah dapat penghargaan PNS teladan dari Gubernur, sebagai inovator di bidang pendidikan. 
Beliau adalah Elih Sudiapermana, yang dilantik oleh Walikota Bandung sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota bandung yang baru, selasa kemarin, (28/1). Kang Emil (sapaan Ridwan Kamil) menyampaikan: "Di dalam pemilihan ini tidak ada unsur politik dan unsur lainnya. 
Semua murni dilihat dari prestasi dan juga pengalaman yang pernah di raih oleh elih, jadi diharapkan kedepannya elih dapat mewujudkan visi misi pemerintah kota Bandung, yaitu menjadikan Bandung Juara di bidang pendidikan."
Di hari yang sama, Wakil Ketua Komisi D Tedy Rusmawan wakil DPRD Kota Bandung menyambut baik pelantikan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik Kota Bandung. "Untuk 6 bulan ke depan Kadisdik paling tidak membuat pondasi yang kokoh di jajarannya," katanya. Tedy minta Kadisik agar segera melakukan reformasi birokrasi, perbaikan data base kependidikan, Membuat program yang visioner salah satunya dukungan wajar 12 tahun. Langkah lainnya penanganan pungutan-pungutan liar dan membangun pola komunikasi dengan stakeholder.
Mengenal Kadisdik baru, siap mengawal Bandung Juara Reviewed by PKS Bandung on 19.45 Rating: 5

1 komentar:

  1. selamat menjlankan amanah...dan berani bersikap tegas...insya Alloh kami akan support dri parlemen, dari www.calegpks2014.blogdetik.com

    BalasHapus

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.