Top Ad unit 728 × 90

Konvensi PKS Paling Elegan

H. Tate Qomaruddin lc dan Ahmad Heryawan menunjukan suarat suara usai memberikan suaranya
 dalam PEMIRA PKS di DPD PKS Kota Bandung
Pemilihan Raya PKS 2013 dinilai sebagai "ijtihad" politik dalam menembus kebuntuan kaderisasi kepemimpinan. Konvensi yang melibatkan seluruh warga partai adalah cara menyeleksi pemimpin yang paling elegan dan demokratis.
"tentu saja PKS tidak sedang bereksperimen dalam mengelola isu. Kandidat yang dilahirkan melalui konvensi memiliki deposit duungan yang jelas. Modal ini jika digarap dengan baik akan menjadi amunisi kandidat dalam meluaskan dukungannya. "Kata Guru Besar Komunikasi Politik UPI, KArim Suryadi, di BAndung, Jum'at 29/11/2013)./
KArim menambahkan, konvensi bila dilakukan dengan jujur akan menjadi jalan keluar dari cengkeraman oligarki parpol."Meskipun tidak menjamin kemenangan dalam pilpres, konvensi semacam ini yang melibatkan seluruh warga partai, PALING ELEGAN DAN DEMOKRATIS", ucapnya.
Sementara itu, Jaringan Pendidikan Pemilih untuk Rakyat menilai, keberadaan konvensi rakyat berpotensi meningkatkan partisipasi pemilih pada Pilpres 2014. Dengan banyaknya Opsi pilihan dan diskursus yang berkembang, diharapkan memang semakin menarik masyarakat untuk memilih nanti. "Asal penyelenggaranay bukan kepanjangan tangan parpol  atau tim sukses. "Ucap koordinator KPPR Muchammad afifudin di Jakarta, Kemarin.
Dia menambahkan, semakin banyak konvensi rakyat untuk menjaring calon-calon pemimpin potensial, akan semakin bagus. Sebab, dengan munculnya nama-nama capres potensial masyarakatpun semakin banyak memiliki referensi.
(Pikiran Rakyat, sabtu,30 November 2013)
Konvensi PKS Paling Elegan Reviewed by PKS Bandung on 14.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.