Top Ad unit 728 × 90

Mang Oded cita-citakan Bandung Mak Nyus

Trio Caleg perempuan :
 Ibu Runingsih (Caleg kota) Ibu Rita Sukendar (Provinsi) dan Ibu Zirly Nova Jamil (Pusat)

Camat Coblong, Bpk. Anton Sugiana memberikan sambutannya selaku tuan rumah,

Ibu wakil walikota, Ibu Siti Muntamah, didampingi Bu Camat dan kader PKK

Ibu Runingsih, selaku Sohibul Hajat, "Saya minta waktu 3 menit saja",.. 

Wakil walikota, MAng Oded memberikan sambutan

meresmikan Bank sampah di RW 19 Kelurahan sadang serang

Acara KESIK (Keluarga Sehat Indonesia Kuat) yang diselenggarakan oleh Bidang Perempuan (Bid Puan) DPD PKS Kota Bandung dimanfaatkan oleh warga untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dan fasilitas yang lainnya. Acara yang dilaksanakan di dua tempat ini (kecamatan Coblong dan Kecamatan Andir) dilaksanakan dalam rangka HAri kesehatan Nasional. Kegiatan yang dilaksanakan antara lain Pelayanan kesehatan gratis, launching bank samaph, penukaran sampah kering dengan produk keberhsihan dan lain-lain.

Dalam sambutannya, ketua Bidpuan DPD PKS Kota Bandung yang juga Calon Legislatif, Ibu Runingsih mengatakan bahwa Lingkungan yang sehat di mulai dari keluarga yang sehat. OLeh karena itu Bid puan PKS Kota bandung membagikan alat-alat kebersihan keluarga seperti sabun, pasta gigi, sabun cuci dan lain-lain secara cuma-cuma kepada warga. Diaharapkan kegiatan ini akan menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya kesehatan keluarga indonesia.

Acara ini juga dihadiri oleh wakil walikota Bandung, Bpk. Oded M Danial didampingi oleh istri, Ibu Siti Muntamah. Mang Oded mengharapkan Bandung menjadi kota yang Mak NYUS ( Makin Nyman Unggul dan Sejahtera). "Bandung Juara di mulai dari keluarga yang Sehat dan Kuat, Keluarga yang Juara" Ujar Bandung 2 yang juga Ketua DPD PKS Kota Bandung ini. "Saya berharap agar warga dan pemerintah bahu membahu mengatasi permasalahan lingkungan, di mulai dari persoalan sampah di tingkat keluarga" ungkapnya. Mang Oded juga berbagi cerita bahwa di tempat lain ada yang berinisiatif menjadikan sampah sebagai sumber energi, dan melakukan pengelolaan sampah mandiri tingkat RW, dll. Hal ini akan meringankan beban Kota yang masih dihantui oleh masalah sampah.

Hadir juga dalam acara ini Caleg perempuan untuk tingkat Provinsi Ibu Rita Sukendar dan Caleg pusat Ibu Zirly Nova Jamil yang masing masing memeberikan sambutan. Acara yang diselenggarakan Di RW 14 Kelurahan Sekeloa ini, disokong sepenuhnya oleh Camat Coblong, Bpk. Anton Sugiana. Bahkan Rumah tempat tinggal Pak Camat juga digunakan sebagai tempat pelaksanaan pemerikasaan kesehatan gratis. Selain camat coblong, Camat Sukajadi juga hadir. Bapak Yudi yang juga merupakan warga RW 14 ini berkesempatan hadir dan bersama wakil walikota larut dalam rangkaian acara. 

Mang Oded cita-citakan Bandung Mak Nyus Reviewed by PKS Bandung on 08.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.