Top Ad unit 728 × 90

Wakil Wali Kota Bandung Responsif. Kunjungan Ke Kec. Regol, Berawal Dari Pengaduan


Blusukan Wakil Walikota Bandung Oded M Danial ke Kecamatan Regol, ternyata diawali adanya pengaduan seorang pengusaha yang merasa ditipu oleh oknum staf Kecamatan Regol dalam proses pelelangan pembangunan Kantor Kecamatan Regol.

Pengusaha pengadu mengaku bernama Ano Hermawan. Dia mengatakan perusahaan jasa konstruksi miliknya mengikuti lelang untuk pembangunan kantor Kecamatan Regol. Dalam prosesnya kemudian, lanjut dia, Kepala Seksi Pendidikan Masyarakat (Kasidikmas) Kecamatan Regol berinisial MI, menjanjikan perusahaan Ano menang lelang dengan syarat membayar dana pelicin senilai Rp 78 juta.

Anopun siap untuk memenuhi permintaan itu asal, perusahaanya dijamin menjadi pemenang lelang. Selanjutnya pada 24 Agustus 2013 kesepakatan pun ditandatangani, namun setelah dana diserahkan pemenang lelang pembangunan kantor Camat Regol ternyata bukan perusahaan Ano.

”Kita lihat dulu kasusnya, apabila memang benar ada, kita akan tindak kedisiplinan dulu. Namun apabila membangkang, akan dilaporkan ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD),” tegas Oded. (ADR)


Sumber : 



Wakil Wali Kota Bandung Responsif. Kunjungan Ke Kec. Regol, Berawal Dari Pengaduan Reviewed by PKS Bandung on 05.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.