Top Ad unit 728 × 90

Gado-Gado Waras,. Warisan Kuliner Kaya Rasa Lezat Mantap dan "Maknyuss"

"Ayah mertua saya dulu berjualan di Pasar Baru, sekitar tahun 1975-an",.. kata Pak Solihin (fb : Solihin waras) mengawali perbincangan kami. "Setelah ayah meninggal, tidak ada yang meneruskan" Lanjut Pria yang lumayan aktif update di Facebook ini.
"Gado-Gado WARAS (Warna Rasa) akhirnya diteruskan oleh istri saya, yang al-hamdulillah kata orang2 rasa bumbu GAdo-Gado waras diturunkan ke istri dari ayahnya."
Bertempat di Jalan cisitu lama dekat dengan kantor LIPI, Solihin memulai usahanya sejak tahun 2010. Cita rasa Gado-gado Waras yang khas memang terasa lezat di lidah. Bumbu kacangnya yang lembut dan paduan rasanya yang pas memang langsung "Mengkudeta Perut yang lapar".
Gado-GAdo waras sudah mempunyai pelanggan yang "fanatik" karena memang setelah saya merasakan sendiri Harmonisisasi rasa Gado-gadonya terasa Maknyoss,...
Kalau hanya cerita memang takkan berasa,... bagi anda pemburu kuliner, saya sarankan mencoba Rasa Gado-Gado Waras yang melegenda (sejak tahun 1975),..
Gado-Gado waras menerima pesanan untuk pernikahan, ulangtahun pesta dll,.. kontak saja Solihin waras di fb nya Solihin Waras,... Mantap Pak Solihin semoga makin jaya, makin kaya, makin bahagia,... dan sejahtera,... Salam Cinta Kerja Harmoni,.... ( liputan kuliner Mang Hadi)






Gado-Gado Waras,. Warisan Kuliner Kaya Rasa Lezat Mantap dan "Maknyuss" Reviewed by PKS Bandung on 19.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.