Top Ad unit 728 × 90

Gema takbir berkumandang di Trans Hotel (Memori Indah Menjelang Pelantikan)


Allahuakbar.Allahuakbar.Allahuakbar..gema takbir berkumandang di setiap sisi ruangan yang ada di Aula Trans Hotel Bandung.
Tatkala perhitungan cepat telah selesai dilakukan di setiap kelurahan dan kecamatan di kota bandung ,sujud syukur pun tak henti – hentinya dilakukan oleh para relawan RIDO karena akhirnya perjuangan para relawan tidak sia – sia
Hampir disetiap kelurahan dan kecamatan pasangan RIDO mengungguli pasangan- pasangan calon walikota dan wakil walikota yang lainya. Babak baru kehidupan pa ridwan kamil dan mang oded adalah memimpin kota bandung teriak salah seorang relawan di ruangan itu, Para Relawan melampiaskan kegembiraannya dengan mengangkat dan memapah Kang Emil dan Mang oded.
Subhannallah. walhamdulillah. Allahuakbar.Kami titipkan bandung kepada Kang Emil dan Mang Oded, di pundakmu jutaan angan  dan harapan warga kota bandung bersemayam.Bandung yang agamis, Bandung yang kreatif. Bandung yang kondusif kini ada di bawah kepemimpinanmu. ucap salah seorang pengurus Ikatan Alumni Institute Teknologi Bandung yang selama masa pencalonan setia mendukung Kang emil dan mang oded.
Salah satu faktor keberhasilan pasangan Kang Emil dan Mang Oded tidak lepas dari peran DPD PKS KOTA BANDUNG, karena berkat kerja dan semangat simpatisan dan kader nya Kang Emil dan Mang Oded akhirnya bisa berhasil untuk memimpin kota  bandung.
Harapan dan jutaan angan warga Kota Bandung buat kang Emil dan Mang oded
·         Semoga  kota bandung tidak  lagi menjadi kota termacet
·         Semoga  kota bandung tidak  lagi menjadi kota terbanjir
·         Semoga  kota bandung tidak lagi menjadi kota yang IPM nya terendah
·         Semoga kota  bandung tidak lagi menjadi kota yang ramai oleh lautan pkl  dan
·         Semoga kota bandung lebih agamis,kreatif dan inovatif


Gema takbir berkumandang di Trans Hotel (Memori Indah Menjelang Pelantikan) Reviewed by PKS Bandung on 09.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.