Top Ad unit 728 × 90

Menyambut Ramadan PKS Gelar Aksi Freezemob

BANDUNG, TRIBUN-- Menyambut bulan suci Ramadan 1434 H DPW PKS Jabar akan mengadakan aksi unik dan simpatik.
Aksi Freezemob atau aksi mematung sejenak. Kegiatan ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia, Ahad 7 Juli 2013. Ketua DPW PKS Jawa Barat Tate Qomaruddin menyatakan kegiatan ini merupakan program DPP PKS dalam menyambut Ramadan yang dilakukan serentak secara nasional dari Sabang sampai Meraoke.
"Filosofinya bulan Ramadan ini kita diwajibkan untuk menahan diri dari perbuatan yang membatalkan puasa, seolah menjadi patung untuk menolak hal-hal yang merusak puasa kita", ujar Tate, Sabtu (6/7)
Anggota DPRD Jabar ini menambahkan pengurus DPW dan tokoh publik akan melakukan aksi ini di Gasibu pinggir jalan arah ke Cicaheum di Jalan Surapati, Minggu (7/7).
Aksi freezmob dimulai Jam 09.00 sampai 09.07 ditandai bunyi sirine selama 7 menit para peserta aksi akan mematung dengan ekspresinya masing-masing. Para pengurus dan tokoh memakai drescode pakaian beratribut PKS, dan membawa poster tema Ramadan.
Para kader dan simpatisan diwajibkan mengikuti aksi freezemob di seluruh wilayah Jabar. Untuk Bandung Raya akan menyambung dari Padalarang sampai Cibiru. Mereka berdiri mematung selama 7 menit di pinggir jalan untuk mengingatkan kepada masyarakat bahwa sebentar lagi akan kedatangan tamu agung yaitu bulan suci Ramadhan 1434H.
"Mari kita sambut bulan suci Ramadhan dengan penuh suka cita dan cinta, saatnya berbagi ringankan beban rakyat" pungkas Tate. (tsm)



Menyambut Ramadan PKS Gelar Aksi Freezemob Reviewed by PKS Bandung on 05.43 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.