Disumbang 12 Lagu, Rido: Terima Kasih Seniman




INILAH.COM, Bandung – Untuk mendukung sosialisasi dan pencalonannya, pasangan Ridwan Kamil-Oded M Danial (RIDO) meluncurkan album berisi lagu-lagu bertema Rido.

Album tersebut merupakan kompilasi lagu kampanye karya sejumlah musisi Bandung, di antaranya Abah Odoy, Barakatak Grup, Ebith Beat A, Munsid Bandung, dan Atalia Kamil.

Menurut Ridwan, lagu-lagu itu akan mengiringi setiap aktivitas Rido, khususnya pada kampanye yang akan digelar pada 6-20 Juni 2013. "Kami ucapkan terimakasih kepada para seniman yang sudah berjerih payah membuat dan menyumbangkan lagu buat kami. Ini adalah karya untuk Bandung," papar Ridwan usai launching Kartu Bandung Juara dan Kartu I Love Bandung di Media Centre RIDO Jalan Ir H Juanda Kota Bandung, Rabu (22/5/2013).

Saat ini, lanjut Ridwan, lagu-lagu tersebut sedang dicetak kopiannya untuk segera dibagikan kepada masyarakat luas. Diharapkan masyarakat bisa memahami program-program yang disampaikan melalui lagu.

"Lagu ini menjadi lahir dari kreativitas warganya. Saya bersyukur para musisi ini mau sukarela berjuang demi kota yang dicintainya," tandasnya. [ing]

Posting Komentar

0 Komentar