Top Ad unit 728 × 90

Mengenal Lebih Dalam Sosok Mang Oded, Calon Wakil Walikota Bandung


1. Mang lahir pada tgl 15 Oktober 1962 di Kota Santri Tasikmalaya dan sejak kecil tuh membiasakan diri hidup sbg seorg wirausahawan.

2. Pengalamannya dalam dunia wirausaha ini, telah mendorong Mang melakukan pemberdayaan terhadap masyarakat. Lewat tangan dinginnya....

3. .... lahir kelompok2 usaha kcl, koperasi maupun BMT. Hal ini merupakan modal yg ckp dlm pengembangan ekonomi kerakyatan.

4. Pengalaman beliau dalam dunia kepesantrenan, organisasi, kemasyarakatan, anggota legislatif merupakan bekal yang cukup untuk mbgn kota bdg.

5. Pengalamannya dlm membangun generasi muda, dalam akhlak dan agama, memberikan nilai relijiusitas dlm pengelolaan msyrkt mandiri & relijius.

6. Mang memiliki misi untuk menghadirkan tata kelola pemerintahan yang efektif, bersih dan melayani terbebas dari praktik2 korupsi.

7. Latar belakang keluarga yang merupakan aktivis dan politisi, akan membantu bagaimana memahami komunikasi & kerjasama dgn slrh stakeholder.

8. Tidak banyak yang tahu, bahwa salah satu wakil ketua DPR RI, M. Sohibul Iman, adalah adik kandung beliau. Tapi beliau tetap rendah hati.

9. Gaya kepemimpinan Mang yang egaliter, memungkinkan untuk mampu bekerja sama secara sinergis d3ngan siapapun

10. Semua ini, menjadi modal yang sangat penting bagi Mang untuk bisa bekerja sama dan bersanding dgn pasangannya, Kang .

11. Demikian kultwit mengenai profil Mang yang akan maju menjadi cawalkot dalam pilwalkot Bandung pd 23 Juni mendtg. Semoga bermanfaat.

oleh : Balad Mang Oded
Mengenal Lebih Dalam Sosok Mang Oded, Calon Wakil Walikota Bandung Reviewed by PKS Bandung on 10.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.