Top Ad unit 728 × 90

Ramaikan Ramadan, MUI Jabar Gelar Bazar Produk Halal


Oris Riswan Budiana - detikBandung 

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jabar gelar bazar dan pameran produk halal dalam acara 'Syiar Ramadan' di halaman Kantor MUI Jabar, Jalan RE Martadinata. Kegiatan dilaksanakan mulai hari ini hingga Minggu (29/7/2012).
Dalam kegiatan itu, akan digelar juga seminar tentang pentingnya produk halal. Berbagai rangkaian kegiatan diharapkan turut menyemarakan suasana Ramadan.
Ketua Bidang Ekonomi dan Produk Halal MUI Jabar Mustofa Djamaludin mengatakan, ada banyak produk yang ditawarkan dalam bazar.
"Di sini ada 30 stand dan 120 produk yang ditawarkan untuk pengunjung," ujarnya saat ditemui di lokasi, Kamis (26/7/2012).
Dijelaskannya, pameran produk halal dimaksudkan sebagai ajang sosialisasi bagi masyarakat tentang pentingnya produk halal. Selain itu, kegiatan bertujuan mempromosikan sejumlah produk halal yang di Jabar.
Selama pelaksanaan, sambung Djamaludin, pihaknya menargetkan mampu mendatangkan pembeli sebanyak-banyaknya. "Untuk omzet, kita menargetkan paling tidak Rp 200 juta selama kegiatan berlangsung," tuturnya.
Pantauan detikbandung, beberapa produk yang dijual di lokasi mayoritas adalah makanan. Namun ada juga beberapa produk kecantikan dan pakaian.
Ramaikan Ramadan, MUI Jabar Gelar Bazar Produk Halal Reviewed by PKS Bandung on 12.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.