Top Ad unit 728 × 90

Nurmahmudi Bersihkan Sampah Sungai, Naik KRL, Tidak Ajak Awak Media



Islamedia -Kembali warga Depok Jawa Barat patut bergembira dan bersyukur mempunyai walikota seperti Nurmahmudi Ismail, sosok pejabat yang tidak segan-segan untuk turun langsung kebawah memberikan teladan kepada bawahanya untuk memberikan pelayanan publik.

Salah satu pembaca Islamedia mengupload sebuah foto di Account Facebooknya pada Kamis pagi (19/7), nampak terlihat seseorang yang sedang mengenakan pakaian kebersihan ditengah sungai dan dibelakangnya ada yang sedang mengais sampah.

Setelah di amati dengan seksama, foto tersebut adalah foto Nurmahmudi Ismail sang Walikota Depok yang sedang ikut bersama-sama petugas kebersihan melakukan pembersihan sungai. Aksi yang mengagetkan ini menarik perhatian beberapa orang yang melintas, termasuk pembaca Islamedia yang kemudian langsung mengabadikan moment tersebut melalui kamera handphone.

Banyak publik yang tidak mengetahui tentang apa yang telah dilakukan Nurmahmudi selama ini, hal ini disebabkan karena dalam setiap aksinya Walikota Depok ini tidak pernah mengajak awak media untuk meliputnya.


Naik KRL, Nurmahmudi Tidak Ajak Awak Media


Komitment Walikota Depok Nurmahmudi Ismail untuk menjadi teladan bagi warganya untuk memanfaatkan transportasi umum kembali dibuktikan. Salah seorang penumpang sempat menjumpai Nurmahmudi sedang berdiri di dalam KRL dan berbicara dengan penumpang lainya dengan suasana penuh keakraban.

"Nah ini br walikota keren, ga make bawa2 media" kalimat ini dituliskan oleh salah seorang pengguna account Facebook saat mengupload foto Nurmahmudi pada hari Rabu (18/7). Sebuah bentuk ekspresi simpatik, meskipun naik kereta api tidak membawa awak media untuk meliputnya sebagaimana para pejabat lainya.

Sudah menjadi kebiasaanya, Walikota yang berasal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini memang terbiasa menggunakan transportasi umum baik itu angkot maupun kereta api. Tindakan ini selain untuk lebih dekat dengan masyarakat, juga untuk dapat merasakan bagaimana pelayanan publik yang dirasakan masyarakat secara luas.[ismed]



Nurmahmudi Bersihkan Sampah Sungai, Naik KRL, Tidak Ajak Awak Media Reviewed by PKS Bandung on 13.08 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.