Top Ad unit 728 × 90

Rangers Orange Siap Lakukan Disinfektan Linkungan Warga Sadang Serang

Pasukan Disinfektan PKS Sadang Serang

 

Pandemic di Kota Bandung belum berakhir, kini tahap untuk Vaksinasi pun sudha dimulai, bahkan kini mau tdka mau warga harus rajin untuk melakukan disinfektan dan itu memerlukan harga yang tidak murah. Oleh karena itu, PKS Kota Bandung memberikan pelayanan disinfektan untuk warga. Salah satu nya adalah di daerah Sadang Serang.

Tujuh orang kader PKS DRA Sadang Serang melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan gratis. Kegiatan ini dilaksanakan hari Ahad,  28 Februari 2021 dan dimulai dari pukul 08.30 hingga 11.30 WIB. Tak hanya penyemprotan disinfektan saja. Dalam kegiatan ini DPRA PKS Sadang Serang pun membagikan kalender dan masker secara gratis. Pak Eman Sulaeman selaku Ketua DPRA PKS Sadang Serang memimpin langsung kegiatan ini. Sebanyak dua RW (RW 16 dan 19) di kawasan Kelurahan Sadang Serang berhasil dijangkau. Pak Hasan Arifin, Lurah Sadang Serang ikut hadir dalam kegiatan. Selain itu, para warga pun turut serta mendukukng kegiatan ini.

“ Kegiatan khidmat ini memang rutin kami adakan secara berkala. Dalam rangka pencegahan wabah (covid-19) kami lebih banyak mengadakan penyemprotan (disinfektan). Kami sebelumnya juga berkoordinasi dengan beberapa pihak, termasuk kelurahan. 

Alhamdulilah ternyata pak Lurah hadir dalam kegiatan.” Terang Pak Eman.

Pak Eman menjelaskan lebih lanjut, “ Penyemprotan ini bentuk inisiatif dari kami (DPRA PKS). Setelah kami berkoordinasi dengan beberapa pihak tentunya.”

-Syafra-

Rangers Orange Siap Lakukan Disinfektan Linkungan Warga Sadang Serang Reviewed by Ms Abiba on 11.48 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.