Top Ad unit 728 × 90

Khairullah : Bersatu Kita Bisa, Bersama Kita Mampu, Berkolaborasi Kita Berprestasi

Khairullah, Ketum DPD PKS Kota Bandung Periode 2020-2025

 

bandung.pks.id - Senin (28/12)Musda V PKS Kota Bandung telah terlaksana, terpilih sudah pengurus DPTD untuk periode 2020-2025. Dibawah kepemimpinan Khairullah, S.PD.I, PKS Kota Bandung siap untuk melaksanakan amanat Musda.

 

Dalam pidatonya beliau menyampaikan, "Kita diamanahi dengan amanah yang mungkin tidak ringan. Apalagi ditambah prestasi-prestasi sebelumnya yang begitu tinggi. DPD PKS Kota Bandung diamanahi menang dalam Pilwalkot dan mendapat kursi terbanyak di DPRD Kota Kabupaten Se-Indonesia. Allahu Akbar! Kita diamanahi 13 kursi oleh masyarakat Kota Bandung. Tentu harus kita sikapi sebagai sebuah amanah yang didalamnya termaktub harapan yang besar dari warga Kota Bandung untuk mendapatkan pelayanan terbaik dari kita. Prestasi ini bukanlah akhir karena masih bisa kita tingkatkan."

Berikut ini beberapa hal yang diamanahi kepada DPD PKS Kota Bandung.

1. Mampu bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat dalam mengatasi persoalan-persoalan bangsa

2. Menumbuhkan jumlah anggota PKS terutama disegmen pemuda milenial

3. Memenangkan kontestasi erektoral (Pilwalkot, Pileg, dan Pilres) 26 kursi DPRD Kota Bandung

4. Membangun soliditas struktur dan memperkuat sinergitas antar sumber daya internal

5. Menciptakan sistem manajemen talenta anggota dan mendorong setiap anggota menjadi simpul mata lingkungannya masing-masing.

 

Diakhir pidato, beliau memberikan semangat bagi para kader, simpatisan dan relawan yang hadir secara daring bahwa dengan Bersatu Kita Bisa, Bersama Kita Mampu, Berkolaborasi Kita Berprestasi. Terus bergerak untuk melayani rakyat, memberikan kebermanfaatan untuk Kota Bandung.

(Syafra)

 

Khairullah : Bersatu Kita Bisa, Bersama Kita Mampu, Berkolaborasi Kita Berprestasi Reviewed by Ms Abiba on 17.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.