Top Ad unit 728 × 90

Atap Rumah Warga Terbawa Angin, DPRa Sekeloa Datangi Tempat Kejadian

Rabu, 18 Desember 2019 tak disangka angin kencang datang membawa terbang atap rumah Pak Ade Sofyan.

Akibat rumah yang tak beratap, seisi rumah Pak Ade warga Sekeloa ini basah kuyup diguyur hujan. Pak Ade yang berprofesi sebagai Linmas RW 06 Kelurahan Sekeloa tak pernah mengira Allah uji dengan musibah disaat musim penghujan datang.

Pasca kejadian tersebut, Pengurus DPRa Sekeloa sebagai kepanjangan tangan pengurus PKS di tingkat Kecamatanpun bergerak cepat dengan langsung mengunjungi tempat kejadian. Dalam lawatannya, Pengurus DPRa menyampaikan turut prihatin atas musibah yang terjadi, serta mendoakan semoga Pak Ade diberikan kesabaran serta kerugian material dapat digantikan dengan yang jauh lebih baik lagi oleh Allah SWT.

Sebentuk ikhtiar dan dukungan dari pengurus DPRa Sekeloa dan perwakilan Bidang Kesejahteraan Rakyat DPD PKS Kota Bandung terhadap musibah ini dengan mengunjungi tempat kejadian disertai menyampaikan bantuan dari DPRa dan bantuan dari Pak Iman Lestariyono sebagai ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bandung untuk membantu biaya perbaikan pasca  musibah terjadi.

(Perwakilan Pengurus DPRa dan Bidang Kesra DPD PKS Kota Bandung menyerahkan sebentuk bantuan untuk Pak Ade)

Sampai berita ini di turunkan, alhamdulillah kondisi rumah Pak Ade beserta istri telah diperbaiki dan dipasang atap asbes kembali.

(I-tari)
Atap Rumah Warga Terbawa Angin, DPRa Sekeloa Datangi Tempat Kejadian Reviewed by Iis Listari on 21.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.