Top Ad unit 728 × 90

Oded Yana Kembali Banjir Dukungan. Siapakah Kali Ini?


Mang Oded menyapa warga

Para buruh dari Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI), Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) 92, Federasi Serikat Pekerja Tekstil Sandang Kulit (FSPSTSK SPSI), Federasi Serikat Pekerja Logam Elektronik Mesin Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSP LEM SPSI), Gabungan Serikat Pekerja Merdeka Indonesia (Gaspermindo), dan Garmen Tekstil Kulit Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera (Garteks KSBSI) tergabung dalam Barisan Buruh Oded Juara sejak Senin (14/5).

Barisan Buruh Oded Juara menyatakan dukungannya kepada Pasangan Calon (Paslon) No 3 Oded Yana dalam Pemilhan Walikota (Pilwalkot) mendatang.
"Pertimbangan untuk mendukung pasangan ini karena melihat rekam jejak Mang Oded sudah sangat jelas, setelah dilantik menjadi Wakil Walikota beliau hadir hingga pukul 01.00 malam untuk mendiskusikan Upah Minimum Kota (UMK) hingga selesai." Ujar Hermawan yang mewakili komunitasnya.

"Mang Oded juga sangat komunikatif kepada kami ketika ada aspirasi beliau langsung merespon dengan mengundang kami untuk berdiskusi guna mencari solusi atas permasalahan yang dialami oleh buruh." Tambah Hermawan yang juga menjabat sebagai Ketua DPC SBSI'92 Kota Bandung."Dan yang terpenting dari semuanya adalah pemimpin yang soleh." Tegasnya lagi.
Penyerahan pernyataan dukungan

Mang Oded juga mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan dari para buruh tersebut. Terlebih lagi Mang juga pernah menjadi pekerja selama 16 tahun, dan bukan hari itu saja beliau berinteraksi dengan para buruh, sejak menjadi Anggota Dewan sampai akhirnya menjadi Wakil Walikota, komunikasi dengan buruh tetap dilakukan secara intens.
"Komunikasi dengan teman-teman buruh ini sudah sangat baik terjalin, ditunjang dengan program semasa menjadi Wakil Walikota, namun saya masih merasakan itu belum maksimal, Insya Allah jika terpilih menjadi Walikota akan lebih memaksimalkan program-program yang sudah ada agar lebih baik, tentu saja setelah mendengar berbagai masukan dari para buruh." Kata Mang Oded.
Bahagia memilih nomor 3
"Bagaimana cara mendengar masukan dari buruh, tentu dengan menjalin silaturahim yang lebih akrab, karena silaturahim lah yang akan dilakukan oleh Mang Oded pertama kali jika terpilih menjadi Walikota Bandung mendatang," Tambah Mang Oded.
Oded Yana Kembali Banjir Dukungan. Siapakah Kali Ini? Reviewed by Ipah Abiba on 17.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.