Top Ad unit 728 × 90

Banjir Bandung dan DPRD


banjir bandung



pksbandungkota.com - Banjir Senin lalu seperti membangunkan berbagai stakeholder Bandung, salah satunya Haru Suandharu. Sebagai wakil ketua  DPRD Kota Bandung pun menyampaikan rasa prihatinnya melalui akun Fan Pagenya: Haru Suandharu, tertanggal Senin 24 Oktober 2016 pukul 16.51 WIB. 

“Saya prihatin dan mohon maaf karena kota Bandung masih mengalami banjir saat hujan deras.
Saya meminta walikota Bandung beserta jajaran SKPD untuk segera melakukan langkah-langkah antisipatif untuk mencegah atau mengurangi dampak banjir yg masih berpotensi terjadi. Mengingat musim hujan mungkin masih terjadi beberapa bulan kedepan.
Meminta Walikota beserta DPRD untuk segera mengambil langkah bersama khususnya dalam perubahan APBD 2016 dan juga pembahasan APBD 2017, untuk merumuskan langkah-langkah strategis mengurangi banjir di daerah pasteur, pajajaran, pagarsih dan pasir koja.
Haturnuhun”

Haru Suandharu juga menjawab salah satu komentar yang meminta pendapatnya mengenai pernyataan Ketua BPLHD Jawa Barat mengenai penyebab banjir yaitu salah satunya karena trotoar Dago dan pemilihan gorong-gorong yang salah:
“Insyaallah saya akan sampaikan ke kadis DBMP sebagai bahan evaluasi. Tentu saja pemkot sdh memiliki perencanaan sebelum melakukan pekerjaan, tetapi setiap masukan tentu sangat baik u dijadikan bahan evaluasi.”
(LH)
Banjir Bandung dan DPRD Reviewed by Ipah Abiba on 13.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.