Top Ad unit 728 × 90

Mang, Usum Naon di Bandung ? "Usum PKS "

Bandung Usum PKS
Bulan Maret – April 2014 sudah memasuki musim pancaroba, hal ini merupakan peringatan untuk masyarakat untuk menjaga diri dan lingkungan, supaya terjaga imunitas tubuh dan terhindar dari penyakit yang biasa berjangkit di musim seperti ini.

Musim dalam bahasa sunda (bahasa daerah Jawa Barat) berarti usum, yang menarik di dalam bahasa sunda usum atau musim ini mengisyaratkan suatu kondisi yang menjadi keumuman di suatu daerah dan menjadi trend, misal usum banjir berarti di wilayah tersebut sering terjadi banjir, atau usum buah yang berarti di daerah tersebut banyak didapati dan menjadi trend buah mangga. 

Di kota Bandung, saat ini ada terjadi musim yang berulang dari sejak dulu, di Bandung sedang usum atau musim PKS. Selain banyak didapati atribut PKS dimana-mana, sering pula ditemui orang-orang Bandung yang menggunakan kaos bertuliskan PKS. Bukan hanya kader dan simpatisan, tidak hanya saat kampanye rapat umum, tetapi masyarakat umum pun serta setiap hari warga Bandung begitu terbiasa dengan tulisan PKS. 

Selain atribut dan warganya yang sering terlihat menggunakan kaos PKS, di kota Bandung para kader dan simpatisan PKS tiada hari selain mengenalkan PKS dan para calegnya. Menurut salah seorang kader PKS bernama Nia Yuniarti, sudah lebih dari 500 orang di area dapil 5 yang berhasil beliau silaturahim dan menyampaikan terkait dengan PKS. Hingga beliau memiliki moto: “dimana bumi dipijak, disana saya bercakap”. Yang menarik lagi dari setiap silaturahimnya, Nia Yuniarti meminta foto warga dan meng upload ke account facebook nya, yakni Nia Yuniarti.

Nah buat kamu yang ngaku urang Bandung pasti dukung juga PKS ka. Dari mulai kakek, nenek, ayah, ibu, aa, teteh, emang, bibi, uajng eneng sadayana pilih PKS no tilu (tiga).

sumber: http://ift.tt/1lJsxDI
Mang, Usum Naon di Bandung ? "Usum PKS " Reviewed by PKS Bandung on 09.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.