Top Ad unit 728 × 90

100 Hari Ridwan-Oded, Jalan Kepatihan Jadi Prototipe


Setelah bebas pedagang kaki lima (PKL) dan ditata dengan pembuatan taman dan diberlakukannya arus lalu lintas dari dua arah, Jln. Kapatihan dengan format dan suasana baru diresmikan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Peresmian ditandai gunting pita yang dilakukan Ridwan Kamil didampingi istri, Atalia Praratya Kamil, Selasa (31/12) sekitar pukul 20.30 WIB.

Keberhasilan menyulap Jln. Kapatihan menjadi nyaman dan asri merupakan salah satu kesuksesan 100 hari kinerja Ridwan Kamil dan Oded M. Danial, sejak dilantik menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung pada 16 September lalu.

Emil mengaku bahagia karena mimpi menjadikan Jln. Kapatihan menjadi nyaman akhirnya terwujud. Hal ini merupakan kerja keras semua pihak yang telah mencurahkan energinya, baik dinas maupun pihak ketiga yang membantu melalui program CSR.

"Ternyata mimpi bisa terwujud jika ada kerja keras. Buktinya Jln. Kapatihan bisa disulap menjadi nyaman dan terbebas dari PKL," ujarnya kepada wartawan.

Jalan Kapatihan akan menjadi prototipe bagi jalan-jalan lain di Kota Bandung. Emil menginginkan semua jalan di Kota Bandung memiliki karakter dan ciri khas tersendiri. Sehingga kondisi ini akan membuat warga rileks dan meningkatkan indeks kebahagiaan warga Kota Bandung.

"Jalan yang lainnya juga akan kita tata dengan sebaik-baiknya. Jalan Kapatihan ini akan dijadikan prototipe," katanya.

Ia menjelaskan, setelah Jln. Kapatihan menjadi seperti saat ini, banyak warga yang memanfaatkannya dengan baik. Warga kembali senang turun ke jalan dan beraktivitas di Jln. Kapatihan. 

"Orang jadi betah untuk turun ke jalan lagi untuk menikmati hidup dengan tidak menggunakan kendaraan," terangnya.

Meski sudah diresmikan, namun masih ada kekurangan. Di antaranya masalah sampah akibat masyarakat yang membuang sampah sembarangan. 

"selain itu kita akan memasang CCTV dan lampu di median Jalan Kapatihan ini. Jika sudah dipasang, semuanya sudah sempurna," tandasnya.

Sumber :
http://www.klik-galamedia.com/jalan-kapatihan-jadi-prototipe










100 Hari Ridwan-Oded, Jalan Kepatihan Jadi Prototipe Reviewed by PKS Bandung on 00.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.