Profil Husni Ahmadi, Caleg Dapil 1

Khoirunnas anfa uhum linnas  (sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya )” inilah prinsip yang di pegangnya. Menurut Husni, Politik praktis, yang sudah dikenalnya semenjak tahun 1998, hanyalah salah satu wahana dalam berdakwah, mengabdi dan melayani. Berpolitik atau berorganisasi adalah sarana amar ma’ruf nahi munkar yang lebih luas dan dampaknya lebih besar dibanding kerja fardi (individu) dalam memberikan manfaat dan kebaikan bagi umat dan masyarakat. Ini pula yang mendorongnya tetap aktif dalam berbagai aktivitas semenjak kuliah sampai dengan sekarang, dilembaga kemahasiswaan, Remaja Masjid, dimasyarakat, LSM, Keolahragaan, dan aktif dalam ormas Keagamaan 

Berbekal dari pengalaman Berpolitik, berorganisasi, berinteraksi dengan masyarakat, serta bekerja sebagai staf Fraksi PKS DPRD Kota Bandung sejak tahun 2007, saat ini Husni Ahmadi diberikan amanah oleh PKS untuk menjadi Calon Anggota Legsilatif DPRD Kota Bandung pada pemilu 2014 untuk daerah pemilihan 1 ( Cicendo, Andir, Sukajadi, Sakasari ). 

Menjadi Angota dewan bukanlah mengejar kehormatan dimata manusia dan Materi di Dunia melainkan kemulian di sisi allah SWT, dengan memberikan perhatian dan pelayanan terbaik kepada Masyarakat. Semoga harapan Husni Ahmadi menjadi manusia yang memberikan manfaat kepada manusia lainnya terkabul. Serta Allah SWT senantiasa memberikan kepadanya kesabaran, keikhlasan dan Keistiqomahan dalam menjalankan amanah apapun yang diberikan Allah SWT kepadanya.

"Husni Ahmadi yang saya kenal adalah sosok muda yang aktif, dekat dengan masyarakat dan sudah faham betul aktivitas kedewanan, saya yakin beliau dapat menjadi wakil masyarakat yang amanah untuk mewujudkan Bandung Juara", (Ridwan Kamil, Walikota Bandung)

"Husni Ahmadi Adalah staf saya, dengan pengalamannya di organisasi dan di masyarakat saya yakin beliau dapat menjalankan amanah dan mampu menjadi pengawal aspirasi masyarakat di dewan serta mewujudkan pembangunan di daerahnya".(Oded M. Danial,  Wakil Walikota Bandung)

BIODATA 

Nama                    : Husni Ahmadi, SE
Lahir                      : Karawang, 8 Desember 1981
Alamat                  : Komp. Mega Asri 3 Blok E-3 No.7 Sukaraja Cicendo
Pekerjaan           : Staf Fraksi PKS DPRD Kota Bandung 2007-sekarang
Istri                        : dr. Mami Rosmala Dewi   ( baru dikaruniai 2 orang anak )

PENDIDIKAN
Fakultas Ekonomi Unpad Bandung


ORGANISASI
Sekretaris Deputi Jaringan Ormas Pemuda Gm-Pro DPW PKS Jawa Barat ( 2010-2011 )
Sekretaris BKP DPD PKS Kota Bandung ( 2011-2012 )
Sekretaris CD 1 DPD PKS Kota Bandung ( 2012-2013 )
Ketua DPC PKS Cicendo Kota Bandung (2013 – sekarang )
Sekretaris Umum PUI Kota Bandung ( 2009 – Sekarang )
Pembina Yayasan Prima Amal Cicendo Kota Bandung ( 2012-sekarang )
Pembina Olah Raga Futsal Pemuda Cicendo Kota Bandung ( 2012-sekarang )
Sekretaris Bidang Pengembangan Kewirausahaan JPMI Jawa Barat ( 2010-2011 )
Sekretaris Umum JPMI Kota Bandung ( 2011-sekarang )




Posting Komentar

0 Komentar