Top Ad unit 728 × 90

Mang Oded Apresiasi PKL Bisa Pindah Sendiri dari Alun-alun

Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial mengapresiasi langkah PKL untuk ikut aktif mengosongkan zona merah tanpa harus ditertibkan.

Tak hanya PKL yang menghilang di Jalan Kepatihan dan Dalem Kaum tapi juga gudang penyimpanan barang di Jalan Kebumen bersih dibongkar pemiliknya sehingga jalan yang semula tertutup kembali bisa diakses.

"Rekan-rekan PKL secara persuasif setelah komunikasi terus, sampai sekarang ada 155 pendaftar dari Jalan Kepatihan dan Dalem Kaum yang siap pindah Gedebage," ujar Oded, di sela peninjauan PKL Alun-alun Kota Bandung, Senin (25/11).

Oded optimistis ke depannya proses penataan jalan di kawasan 7 titik akan berhasil. "Dari tim nonteknis diperoleh informasi, 200 orang lagi yang akan daftar. Artinya akan kondusif," ujarnya.

Ia menyebutkan, setelah Jalan Kepatihan dan Dalem Kaum yang dibebaskan dari PKL akan dibidik titik lainnya.

"Prioritas kita adalah Dalem Kaum, Kepatihan dan BIP. Tiga lokasi ini yang akan ditertibkan dengan baik, bukan berarti lainnya tidak," ujar Oded. 


sumber :


Mang Oded Apresiasi PKL Bisa Pindah Sendiri dari Alun-alun Reviewed by PKS Bandung on 07.31 Rating: 5

1 komentar:

  1. ketika pemimpinnya melakukan langkah-langkah persuasif dan menunjukkan sikap egaliter, serta keteladanan masyarakat dengan sukarela akan mentaati dengan sendirinya kebijakan pemimpinnya, tidak ada demo penentangan apalagi terjadi saling lempar dan baku hantam antara pedagang dengan satpol PP. #Bandung JUARA #Harapan itu masih dan selalu ADA

    BalasHapus

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.