Harapan Legenda Persib (Abah Tohir) buat Kang Emil dan Mang Oded


Jung Maju maung Bandung, didoakeun cing meunang, padungdung geura tarung,. Di barengan oge ku do’ana akang (salah satu lagu alm, Kang Ibing yang sore itu didendangkan Abah tohir ) pada laga persahabatan persib vd BARETI Subang, di Stadion Siliwangi Bandung.
Abah Tohir adalah satu2nya pelatih Persib Bandung  yang bisa membawa Persib Bandung juara Liga Indonesia pertama.
Abah Tohir juga termasuk tokoh akademisi, beliau pernah menjadi dosen di FPOK UPI Bandung. Sebagai warga Bandung, Abah berharap kepada bapak Ridwan Kamil dan Mang Oded agar membawa Bandung yang genah, merenah jeung Tumaniah deui jiga baheula, Bandung anu teu heuring ku tangtung.
Pemimpin itu melayani, bukan dilayani, ucap Abah. Abah juga berharap kepada Bapak Walikota yang baru, semoga pemerintah bisa menghargai jasa-jasa pahlawan olahraga, karena saat ini pahlawan-pahlawan Olah Raga tidak ada perhatian dari pemerintah daerah ataupun pemerintah pusat. Seperti pahlawan-pahlawan Persib.
Tidak lupa juga abah mengucapkan selamat kepada DPD PKS kota Bandung yang telah berhasil mengusung Bapak Ridwan Kamil dan Mang Oded sebagai walikota dan wakil.
Cicadas kiaracondong,. Nu cinta persib jeung Bandung Cas dulu dong ! kata Beliau mengakhir percakapan dengan Tim Media Center DPD PKS Kota Bandung.

“Tah nyata geuning Cinta Kerja dan Harmoni teh” ujar Abah Tohir ketika diberi “tanda mata” dari DPD berupa Mug bergambar Ust. Tate,...

Posting Komentar

0 Komentar