Top Ad unit 728 × 90

Sosial Media, Medan Jihad baru



Akhirnya presiden SBY membuat akun twitter di akhir masa jabatannya. Kita tidak tahu, kenapa setelah sembilan tahun jadi presiden baru sekarang beliau membuat akun twitter. Tapi seorang presiden membuat akun twitter sekarang adalah sebuah keharusan. Salah satu kunci sukses Barack Obama dalam PEMILU Presiden di AS adalah karena gencarnya kampanye di Sosial Media.
Sebenarnya pertarungan politik di dunia maya tidak kalah gencar dengan dunia nyata. Beberapa peristiwa besar terjadi akibat adanya gerakan di dunia maya. Revolusi Mesir contohnya. Akibatnya, peranan sosial media mempunyai andil yang cukup penting bagi pengerahan opini dan pembangunan popularitas dan pencitraan seseorang. Terpilihnya Jokowi dalam pilgub jakarta, salah satunya adalah berkat gencarnya kampanye di dunia maya.
Menghadapi PIWALKOT, PILEG serta PILPRES, sudah seharusnya kader dan pengurus PKS agar serius mempersiapkan jihad di Sosial Media. Penggalangan opini dan counter opini di dunia maya agar dilakukan secara terencana, terstruktur dan dengan target yang jelas. Kader-kader diberi pengarahan untuk menyuarakan opini, berita dan segala sesuatu yang bisa digunakan sebagai senjata dalam jihad ini.
Selamat berjihad di Sosial Media, ahadi
Sosial Media, Medan Jihad baru Reviewed by PKS Bandung on 18.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.