Top Ad unit 728 × 90

Pendaftar Tembus 24000 Orang, Antusiasme Warga Bandung Menjadi Anggota PKS Sangat Tinggi


Suasana Camping Anggota PKS Bandung  tahun 2018



Antusiasme warga Kota Bandung menjadi anggota PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kota Bandung sangat tinggi, hal tersebut dikatakan Sekretaris Umum DPD PKS Kota Bandung, Eko Kurnianto, pada Jumat, 29/01/2021.

Eko menjelaskan, hingga hari ini peserta keanggotaan terdaftar mencapai 24 ribu lebih.

"Sejak dibukanya pendaftaran keanggotaan PKS (Partai Keadilan Sejahtera) sejak awal 2019, hingga Januari 2021 ini peserta terdaftar mencapai 24.340 anggota. Antusiasme ini sangat tinggi." Jelas Eko.

Eko melanjutkan, alasan mendaftar anggota PKS pun sangat beragam, tidak hanya karena tim sukses PKS, tapi ada juga karena mengidolakan sosok walikota Bandung, Mang Oded.

"Alasannya sangat beragam, ada yang pernah jadi timses, pernah terlibat dalam program-program PKS kayak progra. Lumbung Beras, Takjil on Ramadhan, Jumat Berbagi, Sembako untuk Tetangga, Posko Bencana, dan lain-lain, ada juga yang ingin belajar mengaji di PKS, bahkan ada juga karena nge-fans Mang Oded." Jelas Eko.

Seperti diketahui keanggotaan PKS ini bertujuan untuk mengajak warga Kota Bandung berkolaborasi dalam mewujudkan visi dan misi Kota Bandung. Hal tersebut dikatakan ketua DPD PKS Kota Bandung, Ust. Khairullah.

"Dengan menjadi anggota PKS, kami mengajak warga Kota Bandung berkontribusi mewujudkan Bandung yang Unggul, nyaman, sejahtera dan agamis, sesuai visi misi Kota Bandung." Kata Ust. Khairullah.

Bagi warga kota Bandung yang ingin menjadi anggota PKS, pendaftaran bisa dilakukan pada link berikut ini.

(Indra)


Pendaftar Tembus 24000 Orang, Antusiasme Warga Bandung Menjadi Anggota PKS Sangat Tinggi Reviewed by Ms Abiba on 15.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.