PKS Tersanjung Gegara Sepenggal Puntung

Pemberian bantuan kepada korban kebakaran oleh Muksin (Ketua Bidang Kesra DPD PKS Bandung)


Boleh saja Pakar Kebakaran Hutan dan Lahan sekaligus Guru Besar IPB Prof. Bambang.H.S, M.Agr membuktikan puntung rokok tak terbukti menjadi penyebab kebakaran hutan dan lahan.

Tapi Selasa siang (26 November 2019), barang remah sepele ini konon berhasil membakar sebuah rumah di wilayah Sadang Serang Bandung. Jika benar    puntung   biangnya   ,  biarlah ini bagian PR aparat setempat.
Berkunjung ke lokasi kebakaran

Penulis hanya ingin berkisah tentang korban. Pemilik rumah menderita kerugian taksiran hingga 500 juta rupiah.

"Kagum dan simpati pada PKS yang tetap  hadir mengulurkan bantuan meski masa kampanye telah berakhir. Terima kasih Pak Muksin Aripin dan Tim." Ungkapan korban, Joko  suami Elen, ayah dari tiga anak.

Pada kesempatan berbicara di hadapan Suhud Warga Sasmita Ketua RW 02 beserta warga tak terkecuali korban, menanggapi pujian terhadap partainya, Muksin memohon doa agar PKS tetap  bisa terus berkhidmat untuk rakyat sebagaimana tekad yang sudah dicanangkan pimpinan PKS Pusat.

Psst...terdengar ada yang saling berbisik memuji PKS disela sambutan singkat suami Eti Sumiati tadi.

Atas kiprah kadernya yang senantiasa terbina, PKS meraup  simpati warga. Boleh dikata akibat puntung PKS tersanjung.

Sebelum berpamitan pulang, Muksin selaku Ketua Bidang Kesejahteraan Rakyat PKS Kota Bandung menyerahkan bantuan sembako dan sejumlah uang. Atas nama PKS berharap bisa sedikit membantu meringankan derita korban.

#Frieda Kustantina
#Juru Catat








Posting Komentar

0 Komentar