Top Ad unit 728 × 90

Pandawa Archery Club Serius Melahirkan Pebisnis dan Atlet Panahan



Mencoba sensasi baru biasanya setiap weekend mengadakan latihan di lapangan tenis Komplek Cikutra Baru. Namun kali ini diawali dengan belajar menangkap potensi bisnis panahan langsung dari pelatih Pandawa Archery Club, lalu dilanjutkan dengan berlatih panahan di aula DPD PKS Kota Bandung.



Para peserta panahan sedang serius membidik sasaran
Olahraga memanah yang lagi ngetrend saat ini selain lagi hits banget, ternyata ini juga salah satu olahraga yang di sunnahkan oleh Rasulullah. Dibanjiri 100 peserta kader dan simpatisan sehingga latihan panahan dibagi menjadi 2 gelombang.

 Panahan adalah olahrga yang disunnahkan Rasulullah, saya tak menyangka antusias peserta sebanyak ini,” ujar Wilman, Pelatih Pandawa Archery Club, (18/8/2018).

Menurut Wilman, kegiatan panahan dapat melatih konsentrasi, kekuatan, kesabaran, analisis, strategi, keberanian, keyakinan, pengedalian emosi serta sebagai pembentukan fisik, kognitif, afektif dan psikomotorik.

Pelatihan panahan ini untuk memeriahkan euforia acara 17 Agustus, Alhamdulillah kami bisa membagikan ilmu dan berlatih bersama,” ujar Wilman.

Pelatih bersertifikat PP Perpani ini menambahkan, Pandawa Archery Club rutin menggelar latihan diaula DPD PKS Kota Bandung tiap hari senin dan menggelar latihan dilapangan tenis Komplek Cikutra Baru tiap weekend. Lebih menarik lagi Pandawa Archery Club juga menyediakan kelas privat panahan, kelas prestasi, ekskul sekolah dan kegiatan kantor.


Pandawa Archery Club Serius Melahirkan Pebisnis dan Atlet Panahan Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 15.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.