Top Ad unit 728 × 90

Bandung Siap Menangkan (lagi) Kolaborasi PKS-Gerindra

PKS

Semakin lama semakin mesra. Begitulah PKS dengan Gerindra. Setelah kemenangan kolaborasinya mengusung Ridwan Kamil - Oded M Danial pada Pilwalkot Bandung, kali ini 'hubungan' kerja diantara kedua parpol ini naik kelas ke level nasional.

Siang tadi (19/5), Prabowo Subianto baru saja mendeklarasikan Hatta Rajasa sebagai Cawapres pendampingnya dalam perhelatan Pilpres Juli mendatang. Dengan deklarasi ini, resmi sudah tekad parpol anggota koalisi  mengusung sebuah nama yang digadang bersama. PKS, PPP, PBB, dan PAN, keempat parpol yang lahir dari rahim partai Islam berada di barisan tersebut. Kehadiran parpol-parpol Islam dalam bangku koalisi mendukung Prabowo-Hatta ini menjadi hal yang menarik. Hal yang nyaris belum pernah terjadi dalam Pemilu RI selama ini.

Keyakinan kuat PKS untuk mendukung pasangan ini berlandaskan pada kesamaan visi dalam membangun Indonesia. Setelah sebelumnya PKS dan Gerindra pernah bersama-sama sukses mengusung pemimpin muda berkualitas yang kini menjadi Walkot-Wawalkot Bandung, kini kolaborasi segera mencapai level yang lebih tinggi. Kemenangan RIDO 45 % di Pilwalkot lalu akan menjadi inspirasi hubungan mesra PKS-Gerindra di Pilpres mendatang. Bandung, siapkan menangkan (lagi) kolaborasi PKS-Gerindra? (RD)
Bandung Siap Menangkan (lagi) Kolaborasi PKS-Gerindra Reviewed by PKS Bandung on 18.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.