Top Ad unit 728 × 90

PKS : Warga Bandung, mari gunakan hak pilih Pemilu untuk Bandung Juara


Bandung. Pemilihan Umum tinggal dua hari lagi. Segala proses telah dilewati mulai dari sosialisasi hingga kampanye publik. Partai Keadilan Sejahtera menyampaikan rasa terimakasih dan memohon do'a serta dukungan untuk terus mewujudkan Bandung Juara.

Melalui rilis ini, DPD PKS Kota Bandung mengungkapkan rasa terimakasih yang sangat dalam kepada seluruh kader, simpatisan, serta warga yang telah bekerja keras membantu proses upaya pemenangan PKS pada Pemilu 2014 ini. Segala sambutan dan dukungan dari seluruh warga Bandung sangat berkesan dan membuat kami semakin yakin untuk menegaskan langkah mewujudkan kota Bandung yang juara.

Seperti yang telah disampaikan oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil, pada saat apel siaga PKS di Bikasoga (02/03/2014) yang lalu, kota Bandung kini sedikit demi sedikit telah mengalami perubahan, menuju kota yang penuh berkah dan kebahagiaan, kota yang Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghofur. Melalui program-program yang mulai dilaksanakan sejak 6 bulan pelantikan pimpinan kota Bandung yang baru ini, Bandung telah merintis upayanya menuju kota yang geulis, kota yang menyenangkan, dan kota yang Internasional.

Semua capaian ini tentu tidak akan diperoleh tanpa do'a dan dukungan dari seluruh warga Bandung. Antara pimpinan eksekutif kota Bandung dan anggota legislatifnya harus memiliki komitmen yang sama dalam membangun Bandung Juara. Karenanya, PKS bahagia telah menjadi bagian yang dipercaya masyarakat, terbukti dari terpilihnya RIDO, pasangan walikota-wakil walikota yang diusung PKS untuk Bandung Juara. Menjelang Pileg 9 April mendatang, Wakil Ketua DPD PKS Kota Bandung, Haru Suandharu mengimbau warga Bandung agar menggunakan hak pilihnya secara baik dan bijak, agar cita-cita mewujudkan Kota Bandung juara dapat segera terwujud. "Mari kita jaga suasana kondusif dalam Pemilu, mohon warga tidak terprovokasi dengan Black Campaign yang mulai marak dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab." paparnya.

"Tingkatkan munajat do'a kepada Allah swt, karena kemenangan ini bisa terjadi atas kasih sayang Nya kepada kita semua" Ujar Sekum DPD PKS Kota Bandung, Tedy Rusmawan. Kekuatan utama kader PKS adalah kesolidan di lapangan dan selalu taqarrub (mendekat) kepada Allah swt.

Terakhir, PKS memohon maaf apabila selama masa sosialisasi dan kampanye, ada kesalahan dan kekurangan yang dilakukan baik oleh kader maupun oleh simpatisan. Semoga Pemilu 9 April mendatang berjalan lancar, dan dinaungi oleh keridhoan Allah SWT. (RD)

PKS : Warga Bandung, mari gunakan hak pilih Pemilu untuk Bandung Juara Reviewed by PKS Bandung on 14.23 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.