DPRD Kota Bandung Apresiasi Kinerja Bambang Selama Jabat Pj Walkot

 

DPRD Kota Bandung memberi apresiasi khusus untuk Bambang Tirtoyuliono selama menjabat Pj Wali Kota Bandung. DPRD menganggap banyak hal yang ditorehkan Bambang selama satu tahun memimpin.

Bambang diketahui telah digantikan A Koswara sebagai Pj Wali Kota Bandung. Pelantikan Koswara dilakukan di Gedung Sate pada Jumat (20/9/2024).

Bambang Tirtoyuliono

"Kita mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pak Bambang, diberikan waktu 1 tahun beliau menjabat Pj Wali Kota Bandung dan banyak hal beliau yang torehkan," ucap anggota DPRD Kota Bandung Asep Mulyadi.

"Walaupun cukup singkat tapi banyak hal yang kita dapatkan dan rasakan di Kota Bandung," imbuhnya.

Pelantikan Pj Wali Kota Bandung yang baru

Kepada penjabat baru, yakni Koswara, Asep mengharapkan yang bersangkutan bisa melanjutkan kebijakan-kebijakan yang telah dicanangkan di Kota Bandung.

"Saya yakin dengan penjabat baru Pak Koswara, tentu tidak ada hal yang signifikan membuat kebijakan baru, tapi melanjutkan apa yang sudah dicanangkan kemarin," tegasnya.

Dia pun berpesan kepada Koswara untuk bisa mengantisipasi potensi banjir di Kota Bandung. Sebab berdasarkan prakiraan BMKG, musim hujan sudah di depan mata dan Bandung harus bersiap mengantisipasi masalah banjir.

"Hal terpenting hari ini memang kita menyambut datangnya hujan jadi ini harus jadi perhatian pemerintah Kota Bandung supaya terjadinya hujan menjadi berkah. Ini poin penting agar menyambut hujan, bisa diantisipasi agar tidak terjadi banjir," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar