Ratusan Beasiswa untuk Perlengkapan Sekolah Didistribusikan PKS Kota Bandung dalam 1 Minggu



Pendidikan adalah hal yang harus mendapatkan perhatian khusus. Karena kecerdasan calon-calon pemimpin bangsa dapat dilihat dari kualitas pendidikannya. Covid-19 telah melanda selama 2 tahun hingga memberikan dampak pada semua bdiang salah satu nya pendidikan. Terbiasa belajar daring, kini anak-anak kembali menikmati suasana sekolah secara luring. Bukan hanya bab adaptasi dengan pertemuan secara langsung namun juga dari segi kebutuhan sekolah pun berbeda dengan kondisi saat masih online.



Apalagi dengan naiknya harga BBM bersubsidi semakin memberikan dampak pada harga-harga barang salah satu perlengkapan sekolah. Oleh karena itu, PKS hadir untuk meringankan beban masyarakat meskipun memang tak semua beban bisa hilang tentunya. Salah satu nya dengan memberikan beasiswa perlengkapan sekolah untuk mereka yang berkeinginan untuk mengenyam pendidikan layak namun kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sekolah nya.

Selama 1 minggu penuh pendistribusian ini diberikan kepada 984 penerima manfaat. Semoga beasiswa ini menjadi penyemangat bagi mereka dalam menuntut ilmu. Cita-citanya terwujud dan akhirnya menjadi agen perubahan untuk kebaikan di sekitar nya.


Posting Komentar

1 Komentar

  1. Pemberian ratusan beasiswa oleh PKS Kota Bandung dalam satu minggu sungguh luar biasa. Semoga inisiatif ini meringankan beban pendidikan dan menjadi dorongan bagi para penerima untuk mengejar cita-cita mereka. Teruslah berkarya
    Cheap Divorce Lawyers in New York

    BalasHapus