Lebaran Anak Yatim, PKS Kota Bandung Berikan Santunan

 

PKS Kota Bandung memberikan santunan kepada anak yatim di 10 Muharam 1444 H atau bertepatan dengan Senin 8 Agustus 2022. Di Indonesia, 10 Muharam identik dengan lebaran anak yatim.

Pada momen ini, PKS Kota Bandung melalui Bidang Pembangunan Keumatan menggelar acara untuk anak yatim di aula DPD PKS Kota Bandung.

Sebanyak 70 anak yatim hadir. Mereka diantar oleh pendamping di 16 DPC PKS Kota Bandung. Anak-anak yatim itu mendapatkan santunan.

Kebahagiaan itu semakin lengkap karena panitia juga membuatkan acara cerita anak dan makan bersama.

Iman Lestariyono saat memberikan santunan

Iman Lestariyono, Ketua Fraksi PKS Kota Bandung yang hadir memberikan langsung santunan kepada anak yatim mengatakan, kegiatan tersebut juga dilakukan serentak di tingkap DPW Provinsi dan DPP atau tingkat pusat.

“Ini hari yang mulia, kalau minta sama PKS memang bisa diperjuangkan tapi terlalu banyak yang harus diperjuangkan jadi harus berbagi, sedikit-sedikit namun mudah-mudahan berkah, kebaikan yang bertambah,” ujarnya.

Ketua DPD PKS Kota Bandung Ahmad Rahmar Purnama yang juga hadir di acara tersebut mengatakan, santunan kepada anak yatim merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.

“Ini merupakan satu dari sekian kegiatan-kegiatan yang kami lakukan sebagai bentuk pelayanan kami kepada bapak ibu anak-anakku sekalian, dalam momentum 10 Muharram kita manfaatkan untuk berbagi kebahagiaan. Walau sederhana ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami dan mudah-mudahan bermanfaat,” ujarnya.

 

 

Ahmad Farid Fakhrullah

Posting Komentar

0 Komentar