Ahmad Rahmat Purnama, Penerima Tongkat Estafet Kepemimpinan PKS Bandung

DPTD PKS Kota Bandung melaksanakan Rapat Pengurus Harian sekaligus serah terima jabatan (Sertijab) Ketua DPTD PKS Kota Bandung pada Rabu, 6 Juli 2022.

Kiri ke kanan: Ahmad Rahmat selaku Ketua DPTD PKS Kota Bandung dan Khairullah selaku Ketua MPD PKS Kota Bandung 


Sertijab dilakukan sebagai tindak lanjut dari pelantikan Ketua DPTD PKS Kota Bandung yang baru, Ahmad Rahmat Purnama (biasa disapa Kang Ahmad), yang akan memegang tongkat estafet kepemimpinan dari Ketua DPTD PKS Bandung sebelumnya, Khairullah, yang kini mengemban amanah sebagai ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Kota Bandung.


"Kader PKS adalah pejuang visi, bukan pejuang posisi. Semoga Allah beri kemampuan untuk selalu berkontribusi", pesan Khairullah dalam pidatonya selaku ketua MPD PKS Kota Bandung.


Ahmad Rahmat menyampaikan bahwa PKS Kota Bandung akan tetap melanjutkan target-target kerja yang telah ditetapkan oleh ketua DPTD sebelumnya, berupa kemenangan PKS Kota Bandung baik di Pileg, Pilpres maupun Pilwalkot 2024 melalui konsolidasi-konsolidasi yang telah terjalin selama ini.


Hadir pula dalam kegiatan sertijab ini Tedy Rusmawan selaku Ketua MPD masa jabatan sebelumnya yang kini ditunjuk untuk menjadi Sekretaris Dewan Pakar di DPW PKS Jawa Barat.



Posting Komentar

0 Komentar