Benarkah PKS Role Model Sebagai Partai Modern

 

"Faktanya dilapangan, ketika hasil suara di TPS, yang paling lengkap itu data PKS, ini realitas malah ada yang minta datanya," ungkap Budi Tresnayadi Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Kota Bandung saat melakukan Safari Kepemiluan di kantor DPD PKS Kota Bandung, Jum'at (24/6) pagi.

Setiap berlangsungnya pesta Pemilihan Umum (Pemilu), Budi menuturkan data C1 milik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi data pembanding bagi Komisi Pemilihan Umum (KPU), Ia pun menyakini semua partai politik menjadikan PKS sebagai role model maka secara bersama-sama melakukan fungsi pengawasan dalam pengawalan suara hingga perekapan suara.

"Kami berterima kasih atas kerjasamanya (PKS)," kata Budi.

Eko Kurnianto Sekretaris DPD PKS Kota Bandung berharap kinerja PKS secara konsisten melakukan pengelolaan partai politik modern dengan management yang baik.

Eko Kurnianto

"Mudah-mudahan PKS konsisten sebagai role model dalam pengelolaan partai politik modern, yang dikelola secara management yang baik," kata Eko.

Eko pun menegaskan PKS sudah melengkapi semua persyaratan verifikasi partai politik sesuai dengan peraturan, jauh sebelum KPU menyelenggarakan verifikasi tiap partai politik.

"Kita siap verifikasi partai politik, beberapa bulan yang lalu kita persiapkan seluruh kelengkapan administrasi termasuk juga anggota partai yang diverifikasi, kita sudah siapkan semua sesuai dengan peraturan," kata Eko Kurnianto.

Suasana Safari Kepemiluan

Politisi PKS ini pun mengapresiasi kunjungan KPU dalam rangka safari Kepemiluan, sebagai koordinasi dan komunikasi penyelenggaraan pemilu. Ia pun berharap Pemilu mendatang bersifat adil, transparan, jujur dan tidak adanya money politic sehingga menghasilkan anggota legislatif dan para pemimpin bangsa yang berkualitas.

"PKS mengucapkan terima kasih atas kunjungan KPU sebagai bagian koordinasi dan komukasi penyelenggaraan pemilu sehingga diharapkan hadir pemilu yang berkualitas," kata Eko.

 



Ahmad Farid Fakhrullah

Posting Komentar

0 Komentar