Ledia Hanifa Adakan Lomba Stand Up Comedy, Spesial Milad Ke-20 PKS

 Anggota Komisi X DPR RI Dapil Kota Bandung dan Kota Cimahi, Ledia Hanifa, mempunyai cara yang unik dalam memperingati dan menyemarakan Milad PKS yang ke-20. Ledia menyelenggarakan lomba Stand Up Comedy yang bertemakan Hidupku Terjebak di Medsos pada Ahad (24/04/2022).


Dikutip dari fraksi.pks.id, Ledia menjelaskan bahwa dengan Stand Up Comedy ini menjadi salah satu cara menghadapi dinamika kehidupan dengan cara yang unik, ringan dan jenaka. “Kita memerlukan penyeimbang, satu hal yang bisa mengendorkan emosi, menyegarkan suasana termasuk lewat ungkapan humor dan canda. Maka menghadirkan lomba ‘stand up comedy’ ini menjadi satu pilihan kami untuk memaknai 20 tahun kebersamaan PKS di Indonesia. Sudah jamak kita lihat dan dengar curhat maupun kritik sosial tersampaikan lewat ‘stand up comedy’ yang lugas dan dalam namun tetap bisa menghadirkan senyum dan tawa penerimaan yang lapang. Karena setiap komedi tentu intinya harus tetap berada pada konteks menghibur bukan menyakiti.” kata Ledia.


12 finalis telah “Open Mic” di acara final di DPD PKS Kota Bandung dan langsung di pilih tiga juara terbaik oleh dewan juri yang terdiri atas komika Anyun Cadel dan pegiat seni Daan Aria. Juara pertama diraih oleh Yadi Badoet asal Ciwidey, juara kedua diraih oleh Aep Statham asal Cimahi dan juara ketiga diraih oleh Dicky Herawan asal Cimahi.



“Senang sekali PKS bisa memberikan ruang bagi para seniman termasuk para komika maupun komedian untuk tampil menyuarakan diri. Apalagi di masa sulit seperti sekarang ini. Dan tentu kami berharap hal ini akan terus berlanjut di masa yang akan datang.” harap komika Anyun Cadel diakhir acara.

(Sasa)




Posting Komentar

0 Komentar