Warga Cukup Bayar 10rb, Jelang Rakerda PKS Bandung Adakan Baksos Subsidi Minyak Goreng

 




Jumat (25/03) PKS Kota Bandung mengadakan baksos subsidi minyak goreng untuk warga Kota Bandung di sekitar kantor DPD PKS Kota Bandung.

Sebanyak 250 liter minyak goreng dibeli oleh PKS dari penjual dengan harga yang ada dipasaran namun warga cukup membayar 10.000 rupiah saja untuk bisa mendapatkan 1 liter minyak goreng.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Sekretaris Umum PKS Kota Bandung, Eko Kurnianto bahwa baksos ini diadakan sebagai salah satu bentuk berkhidmat PKS pada masyarakat. Mengingat harga minyak goreng yang begitu tinggi dipasaran dan minyak masih menjadi kebutuhan pokok masyarakat.



Tentunya tak hanya subsidi minyak goreng saja namun masyarakat yang hadir pun diperkenalkan dengan layanan-layanan yang disediakan oleh PKS Bandung seperti Ambulance gratis, Fogging, belajar mengaji, layanan advokasi dan sebagainya.

Layanan-layanan diatas gratis untuk masyarakat dan bagi masyarakat yang memerlukan layanan diatas bisa langsung datang ke kantor DPD dengan menghubungi ribath (staff keamanan) PKS Bandung.

Posting Komentar

0 Komentar