Iwan Hermawan Sambangi Korban Kebakaran di Kelurahan Kacapiring

Dewan Fraksi PKS DPRD Kota Bandung Iwan Hermawan sambangi lokasi bekas terjadinya musibah kebakaran di Jalan Sukabumi Dalam, Gg. Opel Kelurahan Kacapiring, Kecamatan Batununggal Kota Bandung, pemicu kebakaran masih dalam penyidikan.


PKS memberikan bantuan

Kang Iher sapaan akrabnya menyampaikan belasungkawa atas musibah kebakaran dan mengkoordinasikan dengan dinas terkait untuk penanganan pasca kebakaran.


"Saya turut berbelasungkawa dan selalu ada hikmah dibalik kejadian musibah, jika disikapi dengan sabar dan tawakal," ungkap Kang Iher saat menyambangi korban kebakaran, Selasa (12/10/2021).


Politisi PKS tersebut menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran berupa dana dan sembako.


Iwan meninjau lokasi kebakaran

Selain bantuan secara fisik, kedatangan Kang Iher ini juga bertujuan memberikan bantuan moril kepada para korban kebakaran.


Kang Iher berpesan kepada para korban kebakaran, agar selalu berhati-hati dengan puntung rokok, waspada ketika tambah daya gadget, dan waspada dalam menggunakan peralatan listrik di pemukiman padat penduduk.


Rumah yang hangus terbakar

"Semoga kita selalu tetap waspada akan bencana kebakaran. Hati-hati dengan puntung rokok, waspada ketika tambah daya gadget, check jaringan listrik yang sudah rusak atau terkelupas," pesan Kang Iher.


Peristiwa kebakaran terjadi Jum'at dini hari (8/10/2021) hanguskan dua unit rumah, penyebab kejadian masih dalam penyidikan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

 

 

(Ahmad Farid Fakhrullah)

Posting Komentar

0 Komentar