Pembagian Paket Sembako Covid-19 Bersama Yatim yang Terdampak

Pembagian Paket Sembako Covid-19 Bersama Yatim yang Terdampak


bandung.pks.id - Sabtu (4/9) bertempat di Kantor DPD PKS Kota Bandung dan melalui pelaksanaan protokol kesehatan, bantuan sembako Covid-19 disalurkan kepada anak-anak yatim yang tersebar dari berbagai kecamatan di Kota Bandung. 

Pembagian 1,7 juta paket sembako Covid-19 terus didistribusikan, kini PKS Bandung melalui bidang kesos  kepada anak-anak yatim yang terdampak. Seperti yang kita ketahui bahwa pandemicini selain memberi dampak pada kehidupan secara ekonomi dan kesehatan, kini muncul fenomena dimana banyak anak-anak yang menjadi yatim dan piatu dikarenakan ayah dan ibu nya wafat terkena Covid-19.

 

Pembagian Paket Sembako Covid-19 Bersama Yatim yang Terdampak

 

Oleh karena itu PKS melalui program nasional nya yaitu 1,7 Juta Paket Sembako Covid-19 melalui PKS-PKS di seluruh Indonesia untuk menyalurkan bantuan tersebut kepada mereka yang memerlukan salah satu anak-anak yatim piatu.

Dalam wawancaranya, Muksin Aripin selaku Penanggung Jawab Lapangan Bidang Kesos DPD PKS Kota Bandung menyampaikan, "Semoga bantuan ini bisa meringankan mereka yang terdampak dan terima kasih kepada para donatur dan lembaga sosial yang sudah bekerja sama dengan PKS Bandung untuk bisa mewujudkan gerakan 1,7 Jt Paket Sembako Covid-19 ini."

(IU)

Posting Komentar

0 Komentar