8 Tahun Menanti, Andri Rusmana Resmikan Jembatan Cisalatri

Masyarakat dari tahun ke tahun mengusulkan Jembatan Cisalatri ditinggikan karena menjadi penyebab banjir, namun belum terealisasi. Delapan tahun menanti, akhirnya hasil kolaborasi semua pihak, Jembatan Cisalatri berhasil ditinggikan dan diresmikan oleh Andri Rusmana anggota Komisi D DPRD Kota Bandung.


Andri Rusmana saat meresmikan Jembatan Cisalatri

"Jadi Jembatan Cisalatri ingin ditinggikan supaya air ini lancar tidak tersendat, ini sudah delapan tahun diusulkan, belum terealisasi kemudian kita dorong dia tahun kebelakang, Alhamdulillah hari ini sudah terealisasi dan sudah diresmikan," ungkap Andri Rusmana usai meresmikan Jembatan Cisalatri, Rabu (8/9) Kelurahan Cipadung Kidul.


Peresmian Jembatan Cisalatri di Kelurahan Cipadung Kidul merupakan akses bagi penduduk bisa mempermudah tranformasinya disegala bidang. 


Andri menyadari masih banyak PR didaerah Cipadung Kidul, daerah tersebut langganan banjir tiap musim hujan. Andri menyakini dengan berkolaborasi dengan masyarakat dapat menyelesaikan permasalahan.


"Kita ngobrol dengan tokoh masyarakat disana, dengan LPM, dengan para RW dengan struktur wilayah lurah dan camat, ini harus kita sisir satu-satu jadi permasalahan di Cipadung Kidul atau di Panyileukan," Tambahnya, masalah-masalah ini kita inventaris semuanya kemudian kita selesaikan satu-satu.


Andri Rusmana

Politisi PKS ini pun berharap Pemerintah Kota Bandung segera mengantisipasi terjadinya banjir di musim hujan.


Tentunya Pemerintah Kota harus sudah berfikir keras apalagi sebentar lagi musim hujan, harus segera diatasi, jadi hari ini musim kemarau, harus jadi momentum bagaimana Pemerintah Kota Bandung untuk berbenah, jadi jangan nunggu musim hujan," harapnya.


 

(Ahmad Farid Fakhrullah)

Posting Komentar

0 Komentar