Terima Kasih Para Pahlawan Kesehatan Kota Bandung

 

Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Bandung memberikan puluhan bingkisan sembako kepada Dinas Kesehatan UPT Pusat Pelayanan Keselamatan Terpadu 119 yang beralamat di Jalan Bapa Husen Dalam No. 9 Cihampelas.


Menurut Ketua Fraksi PKS Iman Lestariyono, bingkisan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi kinerja yang telah dilakukan dalam melayani laporan masyarakat Kota Bandung terkait gawat darurat masalah kesehatan selama 24 jam.


"Kami mengapresiasi kinerja dari tim 119 yang telah banyak berkontribusi membantu masyarakat Kota Bandung dan kami membawa bingkisan untuk tim 119, semoga bingkisan diterima dan berkah, kalo berkah maka Allah akan tambahkan, ini sebuah stimulus, kalo berkah nanti ada yang berikan bantuan lagi dari yang lain," kata Iman Lestariyono saat menyerahkan bingkisan sembako, Selasa (27/7) pagi.


Hendi Rustandi sebagai perwakilan UPT Pusat Pelayanan Keselamatan Terpadu 119 mengucap syukur telah diberikan bingkisan sembako dari Fraksi PKS.


"Alhamdulillah terima kasih banyak kepada Fraksi PKS, mudah-mudahan bingkisan ini bermanfaat bagi kami dan mudah-mudahan dewan PKS selalu diberikan kesehatan," ungkap Hendi.

Selain memberikan bingkisan sembako, Iman Lestariyono meninjau dan memantau kinerja tim 119 di tengah masa PPKM Darurat. Iman ingin memastikan laporan gawat darurat masalah kesehatan terlayani dengan baik.

Iman berharap perhatian dari Fraksi PKS ini menjadi motivasi bagi tim 119 untuk lebih memudahkan pasien gawat darurat mendapat informasi atau tindakan penyelamatan pertama serta informasi pertolongan pertama di lokasi Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat, serta evakuasi dari ambulans 24 jam.

Posting Komentar

0 Komentar