Top Ad unit 728 × 90

Garuda Keadilan PKS Gokil

 
Acara kumpul bersama (sebelum pandemic)

Ternyata dentum musik heroik dengan semarak bendera di udara Gelora Bung Karno (GBK) menyisakan hasrat besar buat bergabung dalam barisan.

Namun apa daya dirinya masih bocah tanggung, sekedar ngikut orang tua berkampanye dibawah panggung.

Nah...barulah ketika injak kelas putih abu, buruan dia berburu organisasi impian yang lama tersimpan.

"Panggil saja Ute, Bund." Jawab Wanodya Gute Ulayya Amar, sekarang semester 7 di Sastra Arab Unpad yang diminta membantu Ilham Nur Fathia Ketua Garuda Keadilan (GK) Bandung di Departemen Humas dan Media, dan dia sebagai ketua.
 
"Aktivitas GK yakin disuka kaum milenial.  Ada Outbond Recruitment (Outrect), Eid BBQ Party, Bhaksos, Ta'jil on The Road (ToTR), Bukber, tukar pikiran antar GK, atau diskusi dengan PKS Muda," saat menjawab wawancara.

"Secara insidental, kerjasama dengan PKS Muda saat ada job dari DPD PKS Bandung. Ngurus games seru di acara milad PKS, juga Freeze Mob saat kampanye," tambahnya.

"Nah...bocoran gokilnya saat diadakan Outrect bagi anggota baru. Bayangin Bund, 2 hari 1 malam di alam terbuka. Banyak game dan uji nyali, dengan diseling pembekalan." Begitu detail jawabnya, layaklah milenial ini seorang Humas.

Tapi ternyata tak hanya skup intern GK dia bernas menjawab. Ketika ditanya hadiah apa yang pantas untuk Kota Bandung  berkaitan sebentar lagi milad ke 210 tanggal 25 September 2020 dia spontan lempar jawab,

"Berkaitan dengan HUT Kota Bandung, untuk hadiah fisik harus tanya ke Ketua Bund, hehe.."
 
Garuda Keadilan Kota Bandung Bersama Presiden PKS, M. Sohibul Iman


Dia lebih ingin mengapresiasi kinerja Walikota dan Wakilnya duet PKS - Gerindra  atas penghargaan - penghargaan hingga capai 191 macam atas pengelolaan kotanya. 

Tak lupa berharap Bandung lebih maju lagi, dan sejahtera warganya. Tak ketinggalan selaku milenial menitipkan harap agar lapangan kerja tetap terbuka, meski dihadang monster  pandemi Covid-19.

Terakhir milenial bermata sayu ini menyelipkan doa semoga duet pemimpin ini dibalas dengan pahala berlimpah, dan masuk ke dalam salah satu dari 7 golongan yang dinaungi Allah, yaitu pemimpin yang adil. 

"InsyaAllah saya akan berusaha membantu menjadi warga yang bertanggung jawab, dan akan mendukung selalu program-program  kebaikan Mang Oded-Yana untuk Bandung yang lebih baik," pungkasnya.

Wow...keren!!! 
Begitulah rata-rata anak kader yang sejak kecil dikenalkan dengan kegiatan PKS, insya Allah akan mewarisi semangat juang orang tuanya.

#Frieda Kustantina
#Juru Catat
 







 
Garuda Keadilan PKS Gokil Reviewed by Frieda Kustantina on 07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.