Top Ad unit 728 × 90

Siti Nurjanah Mengajak Warga Untuk Sadar Ketahanan Pangan

Siti Nurjanah (jilbab putih), Aleg Fraksi PKS Kota Bandung Dapil 4

bandung.pks.id - Beberapa waktu yang lalu, para anggota DPRD Fraksi PKS Bandung melakukan kegiatan Reses di dapilnya masing-masing. Kegiatan reses biasanya diisi dengan sesi mendengarkan curahan hati warga. Namun Siti Nurjanah manmbahkan kegiatan yang lain daripada biasanya dalam agenda Reses di dapilnya.

bersama warga Arcamanik

Dihadiri Bapak H. Asikin selaku tokoh masyarakat sekaligus suami Ketua Majelis Ta'lim RW 08 Cisaranten Bina Harapan, Arcamanik. Selain mendengarkan curahan hati masyarakat, beliau pun mengajak warga untuk sadar akan ketahanan pangan. Mengingat kini pandemic Covid-19 belum berakhir di Kota Bandung dan banyaknya yang terdampak secara ekonomi. Maka ketahanan pangan ini adalah salah satu solusi nya dimana warga bisa memenuhi kebutuhan pangan nya lewat pekarangan rumah. Dan seperti yang kita tahu bahwa Bandung tidak memiliki banyak lahan maka metode ketahanan pangan yang ditawarkan pun disesuaikan dengan kondisi masyarakat, salah satu nya adalah metode budikdamker, hidroponik dan lain sebagainya.

Metode yang mudah di aplikasikan dirumah tanpa harus memiliki pekarangan luas. Diharapkan warga yang hadir bisa menjadi contoh bagi warga lainnya dan menjadi motivasi agar semakin banyak warga yang melakukan ketahanan pangan di rumah masing-masing.

(IU)
Siti Nurjanah Mengajak Warga Untuk Sadar Ketahanan Pangan Reviewed by Ipah umu abiba on 09.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.