Top Ad unit 728 × 90

PKS Kota Bandung Luncurkan Akun Tiktok

Video TikTok Pertama PKS Bandung
 
Bandung, Senin 17/8/2020. Lama mempertimbangkan untuk merambah media sosial yang baru, akhirnya hari ini PKS Kota Bandung me-launching akun Tiktok. Bertepatan dengan Peringatan Proklamasi 17 Agustus, DPD PKS Kota Bandung merilis akun Tiktok, hal ini sejalan dengan visi PKS Kota Bandung yang selalu berinovasi untuk menjangkau media-media terbaru.

Umumnya Tiktok dilakukan oleh remaja dan kaum milenial lainnya, karena hal ini dipandang perlu untuk meraih perhatian dikalangan milenial. Setiap platform media sosial memiliki karakteristik sendiri dan memiliki peminat di rerata usia tertentu. Yang sudah berjalan baik dan dimiliki oleh PKS Kota Bandung adalah media Twitter, FanPage, Youtube, Instagram.

Kabid Humas PKS Kota Bandung, Alimul HS menyatakan bahwa dengan di launchingnya akun Tiktok ini diharapkan bisa menjangkau kalangan yang lebih luas lagi. Tiktok adalah salah satu platform yang begitu diminati saat ini, baik di Indonesia maupun di mancanegara. Oleh karenanya ini kesempatan yang baik untuk berekspansi lagi.

TikTok menempatkan sejumlah besar fitur pengeditan di ujung jari penggunanya, ini menyebabkan pembuatan konten bisa dilakukan dengan sangat mudah. Kini Tiktok menjadikan siapapun bisa membuat konten video melihat kemudahan yang didapat tersebut.

Saatnya Tiktok menjadi ladang da'wah kita.

PKS Kota Bandung Luncurkan Akun Tiktok Reviewed by alimoel on 11.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.