Top Ad unit 728 × 90

Reses Dewan Rasa Training Entrepreneur

Reses Khairullah bersama Warga Kelurahan Campaka

bandung.pks.id - Bulan Juli Akhir adalah bulan reses bagi anggota dewan kota Bandung untuk bersilaturahim pada dapil masing-masing. Reses ini pun menjadi ajang sesi curhat warga pada dewan. Dikarenakan kini masih masa pandemic, maka jumlah yang hadir pun tak bisa sebanyak biasanya. Namun hal ini tak menyurutkan semangat anggota DPRD Fraksi PKS untuk bersilaturahim dengan warga.

Ada yang berbeda dari reses-reses biasanya, ini terjadi di Kelurahan Campaka, dimana Khairullah merubah sesi curhat warga menjadi lebih produktif lagi yaitu dengan memberikan motivasi tentang bisnis. Karena sebelum menjabat menjadi anggota dewan, beliau aktif sebagai pebisnis.

Beliau pun memberikan tips-tips bisnis yang tak kalah menarik karena tips ini hanya didapat lewat pengalaman bukan dari buku apalagi lewat kelas perkuliahan. Dalam resesnya Khairullah mendorong peserta untuk mandiri secara finansial karena kebermanfaatan seseorang itu perlu ditunjang salah satu nya harta. Apalagi dimasa pandemic ini, banyak warga yang secara ekonomi terdampak. Maka dari itu diperlukan ilmu-ilmu khusus untuk bisa beradaptasi dengan kondisi sekarang.

Harapannya lewat reses ini bukan hanya curhatan warga saja yang tertampung tapi juga muncul pengusaha-pengusaha baru yang bisa menguatkan perekonomian khususnya di Kota Bandung. Semoga muncul para Abdurahman bin Auf masa kini yang menebar manfaat untuk masyarakat di sekitarnya.(IU)


Reses Dewan Rasa Training Entrepreneur Reviewed by Ipah umu abiba on 06.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.