Top Ad unit 728 × 90

Lantik Dua Muka Lama, Bekal Hadapi Tantangan Dakwah

Haru Suandharu melantik pengurus DPTD PKS Kota Bandung

Pelantikan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Kota Bandung, melantik dua muka lama menduduki posisi baru di dalam struktur DPTD. Pelantikan  dilaksanakan di kantor DPW PKS Jawa Barat, Jalan Soekarno-Hatta No 538, Sekejati, Kec Buah Batu, Kota Bandung, Ahad (26/7) sore.

Dalam pelantikan yang berlangsung selama satu jam setengah tersebut, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Jawa Barat, Oded M Danial menyampaikan rasa syukurnya Kota Bandung menorehkan sejarah, saat ini legislatif dan eksekutif dipimpin oleh kader PKS. Akrab di sapa Mang Oded, menyakini tantangan dakwah kedepan semakin berat.

Pengurus DPTD PKS Bandung 2020

“Alhamdulillah, Kota Bandung saat ini dipimpin oleh eksekutif dan legislatif dari kader PKS. Kita patut bersyukur dan amanah ini akan semakin berat, tantangan dakwah berlipat ganda yang diberikan oleh Allah,” ujar Mang Oded kepada DPTD Kota Bandung.

“Tantangan dakwah yang paling berat ada dari dalam internal (diri pribadi) bukan eksternal. Ketika saya muda dulu, tenaga waktu saya diutamakan untuk ummat walaupun ditengah keterbatasan fasilitas. Saya tetap semangat berdakwah,” lanjut Mang Oded.

Mang Oded mengingatkan kepada seluruh kader PKS agar tidak terlena dengan segala kemudahan fasilitas yang diberikan Allah, bila terseret arus maka akan berakibat berubahnya mindset, mengutamakan diri sendiri dibandingkan kesejahteraan masyarakat Kota Bandung.

“Saya mengingatkan dengan diberikannya kemudahan fasilitas oleh Allah, yang mengakibatkan mindset kita berubah, terlena dengan kenikmatan dunia. Mudah-mudahan kader PKS mindsetnya tidak berubah, tetap berkhidmat untuk rakyat” tutur Mang Oded.

Acara pelantikan DPTD tersebut, Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu melantik Taufiq Rizqon sebagai Ketua Bidang Kaderisasi, yang disaksikan seluruh Pengurus PKS Kota Bandung. Sebelumnya Taufiq mendapatkan amanah sebagai Ketua Harian DPD PKS Kota Bandung. Taufiq berharap dapat mencetak kader unggul, tangguh dan produktif.

(Ahmad Farid Fakhrullah)
Lantik Dua Muka Lama, Bekal Hadapi Tantangan Dakwah Reviewed by Ipah umu abiba on 12.43 Rating: 5

1 komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.