Top Ad unit 728 × 90

Sohibul Apresisasi Kader Tangani Covid-19 di Acara Milad ke-22 PKS

Presiden Partai keadilan Sejahtera Mohamad Sohibul Iman dalam Acara Milad PKS ke-22, Rabu (22/04/2020). (Hilal/PKSFoto)

Jakarta -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman mengapresiasi kesigapan para kader selama pademi Covid-19 berlangsung lewat Orasi Kebangsaan dan Kemanusiaan yang disampaikannya dalam perayaan Milad ke-22 PKS, Rabu (22/04/2020).

"Saya ingin menyampaikan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera yang sudah dengan sigap bahu-membahu melawan virus corona dan membangun solidaritas sosial atas nama bangsa," ucap Sohibul.

Sohibul mengimbau agar para kader PKS dapat mentaati keputusan PSBB selama bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan datang, yaitu untuk tetap belajar dan beribadah di rumah.
"Ketua Majelis Syura di tarhib ramadhan kemarin juga sudah menerangkan kepada kita bahwa sekalipun kita ada di rumah, kita bisa menjalankan ramadhan dengan optimal," pesan Sohibul.
Sohibul juga mengajak seluruh Keluarga Besar PKS dapat menjaga ketuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan meningkatkan solidiritas pada sesama.

"Mari kita tingkatkan kepedulian pada sesama, banyak saudara-saudara kita yang belum beruntung dan terkena dampak corona ini. Semoga dengan apa yang kita lakukan di masa corona ini, akan menjadi sesuatu yang positif, sesuatu yang baik untuk membangun kehidupan NKRI pasca Covid-19 yang lebih baik," tutur Sohibul.
 
 sumber pks.id
Sohibul Apresisasi Kader Tangani Covid-19 di Acara Milad ke-22 PKS Reviewed by PKS Bandung on 13.43 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.