Top Ad unit 728 × 90

Presiden PKS Keluarkan Instruksi Pencegahan Corona, Agenda Partai yang Melibatkan Massa Dibatalkan


Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman
Jakarta -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman mengeluarkan Instruksi Presiden Pencegahan Penyebaran Virus Corona yang ditujukan kepada pengurus, anggota dan pejabat publik Partai Keadilan Sejahtera pada Jumat (13/3/2020).

Sohibul Iman menyebut, instruksi ini dikeluarkan merespons perkembangan situasi penyebaran COVID-19 (virus Corona) secara global dan nasional saat ini.
"Dan untuk memastikan seluruh pengurus, anggota dan pejabat publik Partai Keadilan Sejahtera bersikap secara tepat dan proporsional serta berpartisipasi aktif mencegah penyebaran COVID-19 (virus Corona)," terang Sohibul Iman di kantor DPP PKS, Sabtu (14/3/2020).
Dalam Instruksinya, Sohibul Iman mengeluarkan tiga arahan penting untuk pencegahan penyebaran virus Corona.
Pertama, membatalkan pelaksanaan kegiatan-kegiatan Partai yang mengumpulkan orang dalam jumlah banyak seperti pelaksanaan Training Orientasi Partai (TOP), Kemah Bakti Nusantara dan kegiatan lain.

"Serta memberdayakan teknologi komunikasi secara optimal dalam pelaksanaan rapat-rapat internal sampai ada instruksi selanjutnya," ujar Sohibul Iman dalam Instruksinya.
Kedua, menunda perjalanan ke negara dan wilayah yang terpapar COVID-19 (virus Corona) dan mengurangi/menghindari bepergian ke tempat-tempat kerumunan orang seperti pasar, mal, bandar udara, pelabuhan laut, terminal bus dan lain-lain;
Ketiga, menjaga diri dari risiko penularan COVID-19 (virus Corona) dengan menerapkan Pola Hidup Bersih & Sehat (PHBS) secara individual, di rumah dan kantor Partai, dan sedapat mungkin menghindari interaksi fisik dengan orang lain.
Sohibul Iman juga mengajak kepada anggota dan seluruh keluarga besar PKS untuk terus menguatkan iman dan saling mendoakan serta meminta perlindungan kepada Allah SWT untuk bangsa Indonesia.

"Marilah kita senantiasa menguatkan iman, meningkatkan amal ibadah dan saling mendoakan untuk meminta perlindungan kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala agar bangsa kita terhindar dari berbagai penyakit dan wabah, khususnya COVID-19, seraya menguatkan kesabaran dan tawakkal hanya kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala," ujar dia.

sumber : pks.id
Presiden PKS Keluarkan Instruksi Pencegahan Corona, Agenda Partai yang Melibatkan Massa Dibatalkan Reviewed by PKS Bandung on 21.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.