Kemesraan Kader PKS Solok-Bandung

 
Sialturahim Kader PKS Solok

Berita hangat ini perlu diangkat, ketika rombongan pejabat struktural PKS dari tiga kota di Sumatra Barat menyengaja bertandang ke DPD PKS Kota Bandung. 

Ada apa gerangan?
Hmm...jika dikaitkan dengan bait
dendang lagu ini, 
"Bareh Solok tanak di  dandang. Di pagatok ulam pario. Bunyi kulek cando badendang. 
Dek ditingkah, ehem, si samba lado..." 

Bareh dalam bahasa Minang /  Sumatra Barat artinya beras. Mungkinkah ke Bandung ada kaitan dengan perberasan? 
Kuy cari tahu dulu...


Oh ternyata kunjungan 12 Ketua DPD PKS dan Staff dari  Kota Solok, Kabupaten Solok dan Kabupaten Solok Selatan membawa misi suci silaturahmi, tak ketinggalan bertukar informasi atas perkembangan PKS di wilayah masing-masing.

Para tamu memberikan apresiasi dan selamat atas suksesnya PKS di Kota Bandung, dengan mengantarkan salah satu kader terbaiknya menjadi Walikota yang bernama M.Oded Danial (Mang Oded).

Juga sukses mendapatkan suara terbanyak di Pileg 2019 lalu, hingga 13 kader pilihan dari PKS berhasil duduk di kursi DPRD Kota Bandung.

Sementara PKS Sumatra Barat dipandang tuan rumah tak kalah dipandang wah.

Bukankah Irwan Prayitno dari PKS ? Gubernur Sumatra Barat yang dinobatkan sebagai Kepala Daerah Inovatif atas keberhasilannya mengubah provinsinya yang porak poranda pasca gempa menjadi bangkit lebih tertata.

Lalu apa kesan Sektretaris Umum  Eko Kurnianto DPD Kota Bandung  selaku tuan rumah atas kunjungan rombongan dari Solok ke Kantor DPD Kota Bandung tanggal 13 Februari 2020 lalu?


"Terjalin ukhuwah yang terasa akrab melimpah dan terasa saling menguatkan dan saling memberi gagasan  bagaimana  cara mengembangkan PKS di masing-masing daerah"

Hmm...begitu indahnya jalinan ukhuwah dalam ikatan dakwah.

#Frieda Kustantina
#Juru Catat


Posting Komentar

0 Komentar