Jawaban Aleg Ini Membuat Semangat Ibu-Ibu Membara



bandung.pks.id - Sekolah Ibu PKS setiap minggu nya selalu memberikan kejutan baru. Seperti hal nya di Sukasari. Para ibu rumah tangga didorong untuk menjadi pebisnis handal. Bisakah? Seorang rumah tangga? lalu jawaban pak Khairullah membuat ibu-ibu semakin membara.

Pak Kahirullah saat mengisi sambutan di sekolah Ibu PKS Sukasari

Anggota legislatif terpilih Khairullah, SPd. I dapil 1 ini menyebut nama Ibunda Hj Siti Khadijah r.a sebagai sosok perempuan/ibu rumah tangga yang patut menjadi teladan. Bukan hanya sebagai isteri, ibu, namun juga pengusaha perempuan yang sukses dimana kekayaannya kemudian dimanfaatkan seluruhnya di jalan dakwah guna menegakkan kalimat-kalimat Allah. Beliau pendukung penuh perjuangan Rasulullah SAW, tanpa hitung-hitungan, tanpa pamrih. Masyaa Allah. Alangkah baiknya para ibu masa kini pun berjuang menjadi pengusaha yang sukses, agar dapat memiliki 'amunisi' dalam menghadirkan lebih banyak lagi kebaikan & kebajikan ditengah masyarakat.

Panitia Sekoalh Ibu PKS Sukasari

Semoga semangat membara ini bisa menjadi energi aksi yang membuat para peserta akhir nya menjadi Khadijah-Khadijah selanjutnya di Kota Bandung. Sekolah Ibu PKS akan terus memberikan pelatihan dan pemberdayaan untuk masyarakat. Mari bergabung dengan Sekolah Ibu PKS!

(Ipah U.A)


Posting Komentar

0 Komentar