Top Ad unit 728 × 90

Puluhan Tokoh Terbakar Spirit Hijrah

DPD PKS Kota Bandung  mengadakan Syukuran Kemerdekaan dan Silaturahim Tokoh, dalam acara Syukuran tersebut Ketua DPW Persatuan Umat Islam (PUI) Jawa Barat Engkos Kosasih mengungkapkan jihad parlemen dapat mewujudkan Kota Bandung menjadi thoyibatun warobbun ghofur dan pintu politik adalah pintu terbaik dalam kemaslahatan umat.

“Dengan jihad parlemen maka negeri baldatun thoyibatun warobbun ghofur bisa terwujud,” ungkap Engkos Kosasih.

Engkos Kosasih saat memberikan tausyiah (Foto: Aji)

Ketua DPW PUI Jawa Barat juga berikan tausyiah berkaitan 5 renungan memperingati 1 Muharram yaitu hijrah harus totalitas, hijrah meminta petunjuk terlebih dahulu kepada Allah, hijrah merupakan gaya perjungan secara berjamaah, hijrah mendapatkan kebersamaan dengan Allah dan hijrah itu senantiasa meluruskan niat agar terjaganya motivasi.

Engkos Kosasih berharap 5 renungan ini dapat meningkatkan kualitas diri menjadi lebih baik.

“Semoga 5 renungan ini mendorong kita untuk memperbaiki kualitas diri,” harap Ketua DPW PUI Jawa Barat, saat menyampaikan tausyiah di acara Syukuran Kemerdekaan di Aula DPD PKS Kota Bandung, (1/9/2019).

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPD PKS Kota Bandung Tedy Rusmawan berterima kasih kepada masyarakat Kota Bandung telah memilih PKS dalam pemilu legislatif, sehingga PKS menjadi pemenang di Kota Bandung meraih 13 kursi.

“Alhamdulillah PKS di Kota Bandung menjadi juara, dengan memecahkan rekor PKS di Kota Bandung dengan 13 kursi atau 26 persen,” ungkap Ketua Umum DPD PKS Kota Bandung Tedy Rusmawan.

Tedy pun berharap dengan berlangsungnya acara ini, semoga turun keberkahan agar kami tetap istiqomah untuk mewujudkan mimpi kita bersama agar Kota bandung menjadi negeri baldatun thoyibatun warobbun ghofur.

Suasana acara Syukuran Kemerdekaan (Foto: Aji)

Kegiatan ini dihadiri beberapa anggota Dewan PKS dan puluhan tokoh masyarakat di Kota Bandung antara lain, Ketua FPI Kota Bandung ustadz Nawawi, Pimpinan Pesantren Daarut Taubah ustadz KH Haidar dan lainnya. Disela-sela kegiatan dihibur dengan Seba Music, grup musik yang dibina oleh Bidang Seni Budaya DPD PKS Kota Bandung.





(Ahmad Farid Fakhrullah)

Puluhan Tokoh Terbakar Spirit Hijrah Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 10.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.